Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bagikan Kaos, Cara Satgas Yonif 642 Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Perbatasan | Lawu Post

Bagikan Kaos, Cara Satgas Yonif 642 Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat Perbatasan

Rabu, 03 Maret 20210 komentar


Sambas-Kalbar (LawuPost.Com)
Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Pos Camar Bulan bersilaturahmi dengan warga sekaligus membagikan kaos kepada masyarakat Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Selasa (2/3/2021).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kegiatan  tersebut merupakan program pembinaan teritorial untuk menjalin silaturahmi kepada warga binaan Pos, sehingga semakin mempererat persaudaraan antara prajurit dengan warga.

“Semoga dengan kegiatan yang dilakukan anggota Pos Camar Bulan ini dapat memotivasi warga untuk saling berbagi sekaligus meningkatkan kepercayaan warga terhadap TNI dalam rangka menunjang kesuksesan Satgas melaksanakan pengamanan perbatasan,” tuturnya.

Ditempat terpisah, Sertu Susta yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan bahwa satgas yang membawa sejumlah kaos dibagikan kepada warga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan masyarakat. “Kaos ini kami distribusikan kepada masyarakat, agar mereka selalu ingat kepada kami dimanapun mereka berada,” ujarnya.

Bapak Hermasyah selaku Ketua RT mengucapkan terima kasih atas kaos yang diberikan kepada warganya. “Kaos ini bukan hanya sekedar dipakai di badan, tetapi juga akan kami ingat selalu dalam hati atas kebaikan bapak TNI sekalian,” ucapnya. (Pen Satgas Yonif 642). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost