Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Stamina Tubuh, Taruna AAL Satlat KJK 2020 Olahraga Mandiri di Belawan | Lawu Post

Jaga Stamina Tubuh, Taruna AAL Satlat KJK 2020 Olahraga Mandiri di Belawan

Minggu, 25 Oktober 20200 comments


Belawan (LawuPost.Com)
Untuk jaga stamina selama pelayaran, Taruna AAL TK III Angkatan ke-67 yang tergabung dalam Satlat Kartika Jala Krida 2020 memanfaatkan waktu sandar dengan melaksanakan olahraga mandiri  di Mako Lantamal I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 25/10.

Usai apel pagi di Dermaga 104 Pelindo I Belawan,  Taruna Taruni bergerak menuju ke Lantamal I Belawan untuk melaksanakan olahraga mandiri.

Hadir dalam acara tersebut Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofyan, S.T., M.M. Kadeplek AAL Kolonel Laut (E) Umar Winarno, Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) M Samsul Rizal, Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Meldi, S.E.,M.Tr Hanla,.

Harir juga Dansatgas OBS Letkol Laut (E) Waluyo, S.T., M.Tr. Hanla, Palaklat KJK, Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han. dan perwira Lantamal I Belawan beserta Perwira Staflat lainnya.

Senam SKJ dan senam aerobik mengawali olahraga kali ini, dilanjut dengan joging mengelilingi Mako Lantamal I, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan voly ball, tenis lapangan, tenis meja dan badminton.

Dalam arahannya, Seklem AAL menekankan kepada para Taruna agar cepat mengenal tempat tempat yang dituju/disinggahi, selalu berfikir matang sebelum bertindak dan jadilah taruna yang tanggon, tanggap dan trengginas.

Selain itu lanjutnya,  perlu adanya upaya menjalin sinergitas dan kekompakan dengan prajurit disatuan yang berada di daerah, seperti yang telah ditekankan dalam Program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi.***


Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost