Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) POSAL Tanjung Sari Hadiri Penyerahan Perahu dari PT. PLN (Persero) Kepada Komunitas ARYUNG | Lawu Post

POSAL Tanjung Sari Hadiri Penyerahan Perahu dari PT. PLN (Persero) Kepada Komunitas ARYUNG

Minggu, 19 Juli 20200 komentar

Tegal (LawuPost.Com) Bertempat di Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang dilaksanakan kegiatan penyerahan Perahu  dari PT. PLN (Persero) Area Tegal ke Perkumpulan Aryung Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini juga di ikuti oleh anggota  POSAL) Pos Angkatan Laut Tanjung Sari Pemalang dan Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut ( T ) M.Yusro. Dalam kegiatan penyerahan bantuan kapal ini juga dihadiri oleh Bapak Mosses Allo (Manager UP3 PLN Area Tegal), Bapak Sobirin S.pd (Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemalang), Bapak Agung Dewanto (Ketua KONI Pemalang), Kapten Laut (T) M. Yusro (Pasminlog Lanal Tegal), Bapak Imam Wibowo (Kades Penggarit), Peltu Sugiri (Danposal Tanjungsari), para Pengurus PODSI Pemalang dan Anggota Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang, Kamis (16/7).

Sambutan oleh bapak Ketua KONI (Bp. Agung Dewantoro) adalah Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari PLN berupa Perahu Kano untuk Atlet Dayung dan Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang yang sudah membantu PODSI dan Komunitas Aryung Kabupaten Pemalang. Dengan adanya bantuan perahu Kano ini mudah mudahan dapat menambah semangat dan prestasi terutama para Atlet Dayung Kab. Pemalang dan KONI memberikan Apresiasi untuk bantuan ini.

Sambutan dari Manager UP3 PLN Area Tegal ( Bp. Mosses Alo) adalah Pada hari ini kami mewakili PLN Area Tegal hadir di Komplek Wisata Benowo Park Desa Penggarit Kec. Taman Kab. Pemalang untuk menyerahkan Bantuam berupa perahu Kano sebanyak 2 unit dan perahu kayak 2  unit dan bantuan tunai sebesar 80 Juta kepada Komunitas Aryung Kab. Pemalang. Maksud tujuan diberikan nya bantuan adalah untuk membangun Potensi wisata dan olahraga, prestasi Atlet Dayung Kab. Pemalang serta mendukung program Pemerintah dalam hal ini Program PLN.

Komandan Lanal tegal menyampaikan melalui Pasminlog Lanal Tegal bahwa saya sangat terima kasih atas perhatian dari pihak PLN yang telah peduli dan memperhatikan Kabupaten Pemalang khususnya pada komunitas ARYUNG yang mendapat bantuan. Semoga apa yang didapatkan akan bermanfaat untuk dan berguna bagi masyarakat pemalang yang membutuhkan serta menikmati kapal Kano ini dan lainnya.Terima kasih sekali lagi, semoga apa yang telah di dapatkan akan menambah kekuatan baru dan setingkat lebih maju dengan  sekarang. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost