Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HINDARI KERUMUNAN WARGA TNI POLRI GELAR BAKSOS DOOR TO DOOR | Lawu Post

HINDARI KERUMUNAN WARGA TNI POLRI GELAR BAKSOS DOOR TO DOOR

Kamis, 11 Juni 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP mengikuti kegiatan Bakti Sosial TNI-Polri berupa pembagian Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang bertemakan "Mengabdi untuk negeri" bertempat di Balai Kelurahan Lamper Kidul Jln. Durian Barat No. 31, Kec. Semarang Selatan, Selasa (9/6).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri terhadap sesama terutama masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Dengan adanya Bakti sosial ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang selama ini mengalami penurunan tingkat ekonomi serta setidaknya bisa membantu kebutuhan masyarakat yang terus berputar.

Penyaluran sembako tersebut dibantu dari stakeholder terkhusus RT/RW untuk mendata warga yang berhak dapat bantuan dan dilaksanakan secara simbolis secara Door To Door kepada Warga Jln. Cempedak Semarang RW 03 RT 01. Hal itu dilakukan untuk menjaga Phisical Distancing serta menghindari kerumunan warga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Jateng, Karo Ops Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733/BS, Kabag Ops Polrestabes Semarang, Kabag Sumda Polrestabes Semarang, Kasat Binmas Polrestabes Semarang, Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, Ka. Camat Semarang Selatan, Kapolsek Semarang Selatan, Danramil 13/Semarang Selatan dan Wakapolsek Semarang Selatan.⁣ ***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost