Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama FORKOPIMDA, Pertamina RU - IV Danlanal Cilacap Ikuti Jalan Sehat | Lawu Post

Bersama FORKOPIMDA, Pertamina RU - IV Danlanal Cilacap Ikuti Jalan Sehat

Sabtu, 27 Juni 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Bertempat di Tritih Golf Club Cilacap (TGCC) Jeruklegi, Kab. Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Marwoto, PSC.,M.S ikuti  Jalan Pagi Bersama  Managemen RU IV dengan Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kab. Cilacap. Sabtu (27/6).

Dalam sambutannya Bapak Joko Pranoto, (Direktorat pengolahan GM Refinery Unit 4 Cilacap) menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh forkompinda  Cilacap yang hadir pada pagi ini.

" Kami sampaikan bahwa Golf sudah buka kembali,  tentunya harus sesuai dengan perosedur protokol kesehatan, dan sampai dengan saat ini seluruh Karyawan Pertamaina RU IV negatif covid -19" ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut di serahkan juga bantuan berupa Jogo Tonggo dari H. Samirun, YS, SH, MH (Anggota Komisi D DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDIP) kepada Bupati Cilacap yang selanjutnya akan diserahkan kepada lima Camat diantaranya Camat Majenang, Sidareja, Kawunganten, dan Cilacap Utara. ***

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost