Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Bangun Nawoko Jabat Danrem 174/ATW | Lawu Post

Kolonel Inf Bangun Nawoko Jabat Danrem 174/ATW

Rabu, 06 Mei 20200 comments

Merauke (LawuPost.Com)  Kolonel Inf Bangun Nawako resmi menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 174/ATW setelah melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) dengan Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han. yang dilaksanakan bersamaan dengan sertijab Kasdam XVII/Cenderawasih beserta 4 pejabat jajaran Kodam Cenderawasih yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih secara sederhana, bertempat di Aula Tonny A. Rompis Makodam, Rabu (6/5/2020).

Dalam acara serah terima jabatan tersebut, terdapat 6 jabatan yang diserahterimakan diantaranya 3 pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Kasdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Irham Waroihan kepada Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Irdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Joko Hadi Susilo kepada Brigjen TNI Wachid Apriliyanto, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Alrizal kepada Kolonel Inf Heru Setyo Paripurnawan M.D.A.

Sedangkan ke-3 lainnya dari satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Danrem 172/PWY dari Kolonel Inf J. Binsar Sianipar kepada Kolonel Izak Pangemanan, Danrem 173/PVB dari Brigjen TNI Bahman kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E., M.B.A., dan Danrem 174/ATW dari Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han. kepada Kolonel Inf Bangun Nawako.

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan salah satu implementasi pembinaan personel sekaligus bentuk perhatian, penghormatan dan penghargaan kepada Perwira yang mendapat jabatan baru. Sehingga kehadiran para perwira baru di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

“Jadikan acara ini sebagai langkah awal dan menjadi modal untuk beradaptasi dengan dinamika tugas yang baru diemban dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya”, ujarnya.

Selanjutnya Pangdam menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang pindah satuan dari Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Kodam XVII/Cenderawasih maupun di satuan jajaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo membenarkan bahwa hari ini jabatan Danrem 174/ATW telah diserah terimakan dari Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han kepada Kolonel Inf Bangun Nawako yang dilaksanakan di Kodam XVII/Cenderawasih, sedangkan untuk Brigjen TNI Agus Abdurrauf akan menjabat sebagai Wadan Secapa Angkatan Darat di Bandung.

Autentikasi : Penerangan Korem 174/ATW


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Ucu S / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost