Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Kebugaran Tubuh Yonmarhanlan V Gelar Latihan Tenis Meja | Lawu Post

Jaga Kebugaran Tubuh Yonmarhanlan V Gelar Latihan Tenis Meja

Jumat, 08 Mei 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Yonmarhanlan V melaksanakan latihan Tenis Meja dengan Lantamal V di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V Jln. Laksda M. Nazir No. 56 Perak Utara Surabaya. Jumat, (8/5).

“Salah satu himbauan pemerintah untuk mencegah menularnya virus corona adalah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karenanya saya perintahkan kepada prajurit tetap melakukan olahraga secara teratur sesuai hobby masing-masing, supaya tubuh tetap fit,” 

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H,.M.M mengatakan bahwa latihan Tenis meja ini ditujukan untuk menjaga tubuh prajurit supaya tetep bugar, semangat tidak luntur, sehat yang memasuki suasana bulan ramadhan dan ditengah pandemi Covid 19.

Menurutnya, latihan tenia meja ini juga dapat memberikan arah atau motivasi kearah yang lebih baik serta melatih stabilitas jiwa untuk mencapai satu tujuan.

Pada latihan tenis meja membutuhkan tingkat konsentrasi yang tinggi dan cukup menantang. Banyak manfaat yang di dapat dari latihan ini antaranya melatih kesabaran, ketelitian, melatih koordinasi, kecepatan, meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan tubuh. 

Tidak lupa Danyonmarhanlan V mengingatkan agar prajurit dan keluarganya melaksanakan protokol kesehatan, seperti melakukan aktivitas belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Tidak bepergian jika bukan karena sesuatu yang penting, gunakan masker dan jaga jarak fisik atau Physical Distancing saat berada diluar, rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik dan air, serta terapkan pola hidup sehat dalam keseharian.

“Jangan lupa perbanyak doa dan ibadah supaya bencana ini cepat berlalu, tetap tenang dan jangan panik atau takut, nanti malah bikin pikiran stres.”***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Tatang / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost