Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aspotmar Danlantamal V Gelar Vicon Bersama Dispotmar Mabesal | Lawu Post

Aspotmar Danlantamal V Gelar Vicon Bersama Dispotmar Mabesal

Rabu, 15 April 20200 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Asisten Potensi Maritim ( Aspotmar Danlantamal V) Kolonel  Laut (P) Dwi Yoga melakukan Video confrence (Vicon) dengan Kadispotmar Kasal dalam rangka membahas ketahanan pangan Lantamal V dalam menghadapi Covid-19  di ruang Puskodal Sops Mako Lantamal V, Rabu (15/4).

Dimana dengan merebaknya Covid-19 diseluruh dunia, menimbulkan banyak permasalahan, baik itu kesehatan maupun perekonomian negara. 
Dalam menghadapi permasalahan tersebut TNI Angkatan Laut memerintahkan kepada seluruh jajarannya termasuk Lantamal V untuk melakukan antisipasi terhadap kekurangan akan pangan akibat Covid-19. 

Pada gelar Vicon tersebut Aspotmar Danlantamal V di dampingi oleh Kadisfaslan dan Danyonmarhanlan V dan tersambung dengan tiga Lantamal, yaitu : Lantamal IV, Lantamal V dan Lantamal VI.

Dan dalam kesempatan tersebut Aspotmar Danlantamal V menyampaikan bahwa Lantamal V sudah siap mengantisipasi terhadap kekurangan akan pangan yang ditimbulkan oleh Covid-19. Dengan beberapa upaya yang sudah dan sedang kita lakukan seperti pembentukan Tim untuk Penanggulangan kekurangan pangan dengan membudidayakan lahan-lahan kosong diolah menjadi kebun dan tambak maupun kolam ikan dan lainnya yang mampu menciptakan solusi ketahan pangan.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost