Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bhayangkari Cabang Klungkung Pasang Pangkat Dipundak Suaminya | Lawu Post

Bhayangkari Cabang Klungkung Pasang Pangkat Dipundak Suaminya

Kamis, 31 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Upacara kenaikan pangkat setingkat 83 personil Polres Klungkung yang terdiri dari 11 Perwira pertama dan 72 Bintara untuk periode 1 Januari, Bertempat dihalaman  depan Mapolres Klungkung, Kamis, 31/12. Bertindak sebagai Irup Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK.

Upacara yang dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, para kabag, Kasat dan Para perwira Polres Klungkung serta Ketua Bhayangkari cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra Wahyudi, para pengurus
Pim Srtaf Bhayangkari dan Anggota Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ke 83 personil Polres Klungkung tersebut terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan Ibu-ibu Bhayangkari yang mendampingi suaminya diperintahkan Kapolres memasangkan pangkat  kepundak para suami yang mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sehabis itu sebagai rasa syukur dan bahagia para suami memberikan kecupan hangat kepada para istrinyanya (Bhayangkari), diiringi tepuk tangan meriah dari personil yang lain, Nampak para Bhayangkari tersebut malu-malu mendapat kecupan dari suaminya. Karena baru pertama kali mendapat kecupan dari suaminya didepan umum.

Kapolres Klungkung mengatakan, jangan malu-malu menunjukkan kemesraan dengan memberikan kecupan kepada istri atau suami didepan umum, karena itu menunjukkan kalau bapak-bapak dan Ibu-ibu semuanya dalam mengarungi rumah tangga selalu bahagia, disamping itu, hal tersebut bisa menjadi penilaian positif bagi anak-anak kalau kedua orang tuanya selama ini rukun-rukun.

Dalam upacara keikan pangkat tersebut Kapolres juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dan anugerah yang patut disyukuri, karena pada jhakekatnya kenaikan pangkat merupakan bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan kepada Anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan memiliki loyalitas dalam pelaksanaan tugasnya, Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja lebih baik lagi.

Kepada para Bhayangkari yang mendapingi suaminya naik pangkat Kapolres berpesan bahwa peran Ibu-ibu sangatlah penting dan berpengaruh dalam karier suami di Kepolisian dan didalam rumah tangga agar selalu menjaga keharmonisan, inilah yang menjadi modal dalam keberhasilan tugas suami .

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personil yang naik pangkat, didahului oleh kapolres Klungkung bersama Ketua Bhayangkari cabang Klungkung dan disusul oleh anggota yang lain.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost