Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SISWA SMK N 2 SRAGEN STUDY TOUR DI FASHARKAN SURABAYA | Lawu Post

SISWA SMK N 2 SRAGEN STUDY TOUR DI FASHARKAN SURABAYA

Kamis, 05 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) 125 Siswa SMK Negeri 2 Sragen Jawa Tengah beserta 16 guru pendamping mengadakan perjalanan wisata (study tour) di Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Lantamal V Surabaya, pada Rabu (4/3).

Setibanya di Fasharkan Surabaya rombongan SMK Negeri 2 Sragen Jawa Tengah di terima langsung oleh Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut ( T)  Rudi Hermawan.

Dalam kesempatan tersebut Kafasharkan menyampaikan ucapan selamat datang di Fasharkan Surabaya dan saya harapkan kepada ade-ade bisa melihat, menikmati pasilitas apa saja yang ada di Fasharkan ini dan kegunaannya, silakan ade-ade sekalian jangan ragu untuk bertanya kepada anggota atau Perwira pemandu yang sudah kami tunjuk.

Fasharkan Surabaya, lanjutnya, adalah unsur pelaksana teknis pada tingkat Lantamal V yang berkedudukan langsung di bawah Komandan Lantamal V. Tugasnya, yakni menyelenggarakan dukungan pemeliharaan dan perbaikan kapal-kapal Armada II kapal-kapal TNI AL lainnya dan alat apung serta alat pendukung lainnya yang ada di Lantamal V.

Usai menerima pengarah Kafasharkan, seluruh siswa  dilanjutkan dengan acara pengenalan bengkel-bengkel yang ada  di  Fasharkan yakni diantaranya Bengkel Mesin ,Bengkel Listrik, Bengkel Elektronika , Bengkel Bakap, Bengkel Senjata dan Bengkel Dock dan serah terima plakat.

Study tour di Fasharkan ini sangat tepat karena SMK N 2 Sragen Jawa Tengah memiliki kompetensi Keahlian bengkel-bengkel di antaranya Bengkel mesin, bengkel Listrik, Bengkel Elektronika, Bengkel Bakap, Bengkel senjata dan bengkel dock yang selama ini namanya sering dibicarakan di kalangan pendidik dan kependidikan karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti dikutip dari salah satu guru pendamping SMK N 2 Sragen.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost