Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Tegal Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala | Lawu Post

Lanal Tegal Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Secara Berkala

Senin, 30 Maret 20200 comments

Tegal (LawuPost.Com) Untuk mencegah penyebaran virus Corona (covid-19), Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal kembali melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala, penyemprotan kali ini dilaksanakan dibeberapa tempat Vasilitas Lanal Tegal, seperti KAL Maribaya I-5-12, Kantor Denpomal, Perumahan Dinas Perwira, Mess Baruna, dan Mess Pangalela.

Penyemprotan desinfektan dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan, ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus corona yang semakin mewabah.

Komandan Satuan Markas (Dansatma) Lanal Tegal Letda Laut (P) Menot K. yang memimpin penyemprotan Menerangakan " Menindak lanjuti Perintah Danlanal Penyemprotan interen berkala ini, kami laksanakan tiga hari sekali guna memutus mata rantai penyebaran covid 19".

Sementara itu. Komandan Lanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis M.Tr. Hanla., CHRMP., juga mengajak seluruh keluarga besar Lanal Tegal, untuk selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga wabah ini cepat berlalu, ikuti dan ta'ati himbauan pemerintah Pimpinan TNI dan TNI AL, untuk anggota keluarga Danlanal juga menekankan tetap tinggal di rumah, hindari keramaian dan jaga jarak interaksi sosial, biasakan cuci tangan dengan air mengalir dengan sabun atau handsanitizer, laporkan diri bila merasa tidak sehat, laksanakan pola hidup sehat ( makan bergizi, istirahat cukup dan olahraga/berjemur jam 10 pagi) dan tetap tenang, ikuti informasi dan perkembangan melalui medsos yang bisa di percaya kebenaranya. Pungkas Danlanal.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost