Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL CILACAP TERIMA KUNJUNGAN GM PLTU 2 BUNTON | Lawu Post

DANLANAL CILACAP TERIMA KUNJUNGAN GM PLTU 2 BUNTON

Kamis, 06 Februari 20200 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, S. Sos., menerima kunjungan General Manager (GM) PLTU 2  Bunton Kukuh Pambudi di Mako Lanal Cilacap Jl. Niaga No. 2 Cilacap. Jumat (7/2).

Dalam kunjungannya,  GM PLTU 2 Bunton didampingi General Umum Bapak  Suparyono diterima langsung oleh Danlanal Cilacap bersama Perwira Staf diruang kerjanya.

Menurut Danlanal Cilacap, moment seperti ini sangatlah penting sebagai sarana komunikasi untuk meningkatkan kerja sama antara Lanal Cilacap dan PLTU 2 Bunton, mengingat PLTU 2 Bunton bukan hanya sebagai mitra saja, namun yang tak kalah pentingnya PLTU 2 Bunton masuk dalam daftar  Obyek Vital Nasional yang mempunyai peranan peting dalam memenuhi kebutuhan energi Listrik Jawa dan Bali untuk kepentingan Nasional.

" Karena PLTU 2 Bunton terletak di Pesisir Selatan Jawa - Tengah,  maka dari itu Lanal Cilacap siap membantu dalam berbagai hal sehingga oprasional PLTU 2 Bunton tidak ada hambatan terutama gangguan dari laut " Jelas Danlanal.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost