Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) BP LANAL BANYUWANGI BERSAMA SATKOPASKA GELAR PENGOBATAN GRATIS | Lawu Post

BP LANAL BANYUWANGI BERSAMA SATKOPASKA GELAR PENGOBATAN GRATIS

Sabtu, 08 Februari 20200 comments

Banyuwangi (LawuPost.Com) Dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat yang bermukim di sekitaran Desa Sembulung Cluring Banyuwangi, Balai Pengobatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi bersama Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmada II memberikan pelayanan berupa kesehatan gratis kepada warga setempat pada Jum'at siang (7/2).

Hal itu disampaikan oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Banyuwangi Lettu Laut (K) Weko, bahwasannya kegiatan Baksos Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan latihan Satkopaska Koarmada II yang bekerjasama dengan Lanal Banyuwangi.

"Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini dapat meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat Desa Sembulung serta dapat menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan". terang Kepala BP Lanal Banyuwangi, sembari memberikan pelayanan kesehatannya.

Bakthi Sosial dalam bentuk pelayanan kesehatan gratis tersebut disambut antusias oleh masyarakat disembulung karena jarang – jarang kegiatan  pengobatan gratis seperti ini dilaksanakan ditempat kami menurut  salah satu warga yang turut antri untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. 

Selain kegiatan Bhakti Sosial berupa pelayanan kesehatan gratis juga dilaksanakan kerja bhakti massal seperti bersih-bersih tempat ibadah, pembersihan jalan, gorong - gorong juga memberikan  motivasi kepada pelajar sekolah dasar di Desa itu tentang  bela Negara oleh pasukan elit TNI Angkatan Laut  (Kopaska) yang sedang melaksanakan latihan komando di Banyuwangi.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost