Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Korcab V DJA II, Anjangsana Ke Kediaman Pelaku Sejarah Pertempuran Laut Aru | Lawu Post

Ketua Korcab V DJA II, Anjangsana Ke Kediaman Pelaku Sejarah Pertempuran Laut Aru

Selasa, 21 Januari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono  dan Rombongan melaksanakan anjangsana ke Kediaman pelaku sejarah Pertempuran Laut Aru, (mantan ABK KRI Macan Tutul) dalam rangka Peringatan Hari Dharma Samudera Tahun  2020 di Mojokerto, Sidarjo dan Surabaya, Selasa (21/1).

Hadir dalam acara anjangsana tersebut  Aspers Danlantamal  V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono, Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH) Koko Komarudin, S. Sos., M.T., Ny. Jasiman Purba, Ny. Agus Prabowo, Ny. Setijono  dan NY. Ambyah Wiharsono. 

Kadatangan Ketua Korcab V DJA II  dan Rombongan disambut dengan penuh suka cita oleh keluarga pelaku sejarah, dan menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungannya, terima kasih atas perhatian dari dinas semoga tetap selalu terjalin silaturahmi ini, ucap Sumariah, Ahli waris/istri dari alm Pelda Purn Nyoman Tjang. 

Pada kesempatan itu Aspers mewakili Komandan Lantamal  V, menyampaikan amanah dari Kasal  maksud dan tujuannya, yang pertama silaturahmi, kedua, dalam  rangka memperingati Peristiwa Pertempuran Laut Aru saat  pembebasan Irian Barat,  yang setiap tahun ditetapkan sebagai Hari Dharma Samudera oleh TNI AL. Untuk memberikan tali asih, dan bingkisan, sebagai wujud penghargaan serta kepedulian Dari TNI AL, kepada para Pahlawan yg telah rela berkorban jiwa dan raga demi nusa bangsa dan NKRI. 

Kegiatan ini merupakan bahagian rangkaian dalam memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 15 Januari. Ketua Korcab V DJA II  disamping melaksanakan silaturahmi juga memberikan bantuan sosial  sebagai wujud tali asih dan penghargaan terhadap mereka yang telah lebih dahulu memberikan dharma baktinya kepada TNI Angkatan Laut, bangsa dan negara.

Pelaku sejarah yang di datangi oleh Ketua Korcab V DJA II dan Rombongan antara lain Ibu Sumariah, Ahli waris/istri dari alm Pelda Purn Nyoman Tjang, Alamat Jl. Kertajaya X no. 4 Surabaya , Kediaman Ibu Indarwati Istri alm. Pelda Purn Andrian Perum Sidokare indah blok AZ no. 5 Sidoarjo  dan Ibu S. Hamzah Istri dari Alm Serka Purn Moch. Sholeh alamat Jl. Kedung Kwali III/13 Mojokerto.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost