Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dani Bastian Camat Cimahi Utara Cicipi Lotek Kedai Bacun Yang Terkenal | Lawu Post

Dani Bastian Camat Cimahi Utara Cicipi Lotek Kedai Bacun Yang Terkenal

Jumat, 05 Juli 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Dani Bastian merupakan Camat Cimahi Utara, meskipun beliau seorang pejabat namun penampilannya cukup sederhana dan merakyat, hal tersebut terlihat beberapa hari yang lalu tepatnya, Kamis, tanggal 4/7 menyempatkan diri ke Kedai Bacun milik Anas.

Saat bebincang – bincang dengan awak media beliau mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah hal yang biasa dilakukan, dalam satu minggu beliau menyempatkan untuk
turun ke masyarakat, dengan alasan bisa langsung bertemu masyarakat, bertegur sapa bankan bercanda gurau.

“ Saya sudah biasa blusukan ke masyarakat , kalau pas tidak ada kesibukan atau tugas di kantor saya menyempatkan menyapa masyarakat,” terangnya.

Diakuinya, memang bulan – bulan kemarin saya tidak ke lapangan karena situasi negara lagi menyambut pemilihan umum. “ Kalau lagi bulan politik saya ke masyarakat
takut penilaian orang salah, di pikirnya ikut kampanye nanti, makanya saya tidak ke lapangan, kalau sekarang kan sudah selesai makanya saya ke masyarakat lagi,” jelasnya.

Hasil liputan Media ini yang mengikuti
blusukan, beliau mampir di Kedai Bacun dan memesan Lotek, namun ada yang aneh, biasanya kalau orang ke warung dan memesan makanan kebanyakan tinggal duduk merokok sampil menunggu makanan yang di pesan.

Namun berbeda dengan kebiasan banyak orang ke warung, pemilik Kedai di suruh duduk manis dan beliau malah meracik hingga menghaluskan bumbu sendiri, bahkan bukan hanya untuk pribadinya warga yang ada di Kedai Bacunpun di buatkan.

“ Kedai Bacun ini meskipun sederhana tapi memuaskan, saya yakin banyak pelangganya yang datang, bagi yang belum mencoba melalui awak media ini saya menyampaikan silahkan mencoba pasti akan ketagihan, selain harganya terjangkau, pelayanan ramah masakannya pun bersih dan enak,” ungkapnya.

Iwan, salah seorang pelanggan Kedai Bacun saat itu berada di Kedai Bacun kepada  awak media ini mengatakan jarang sekali pejabat seperti Itu, mau meninggalkan kursi empuknya menyapa langsung warganya.

“Coba kalau semua pejabat seperti itu pasti dekat dengan warganya,” ungkapnya.
Sementara itu, Anas pemilik Kedai saat di temui media ini mengatakan dan merasa bangga masih ada pejabat seperti ini.

Di akuinya, sebenarnya Kedai Bacun ini sering di kunjungi para pejabat Pemkot Cimahi.
“Sebenarnya Kedai ini sering di datangi para pejabat Pemkot Cimahi, karena lokasinya sangat dekat dengan Pemkot,” ungkapnya. 

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost