Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KONI Kota Cimahi Tak Lantas Puas Dengan Hasil PORDA 2018 | Lawu Post

KONI Kota Cimahi Tak Lantas Puas Dengan Hasil PORDA 2018

Sabtu, 22 Juni 20190 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Koni Kota Cimahi yang dalam PORDA 2018 di Kab.Bogor tahun yang lalu, Berhasil menyabet 10.emas,10 Perak dan 35 Perunggu.
Ini artinya Koni Kota Cimahi dalam PORDA 2018 tersebut telah berhasil menaikkan Prestasinya 100%, dibanding PORDA Tahun.2014 di Kab.Bekasi, demikian di katakan oleh Ketua Umum KONI Kota Cimahi Trenggono ketika ditemui oleh awak media di Kantor KONI  Jl.Sisingamangaraja Comp Chitose Cimahi.

“Kami tak lantas puas dengan hasil tersebut, kami  terus meningkatkan Kualitas dan Prestasi Atlit - atlit Cimahi agar mereka lebih giat lagi terutama bagi atlit - atlit yang dalam PORDA Tahun 2018 meraih dan membawa pulang Medali baik emas, Perak maupun Perunggu,” terangnya.

Masih menurut trenggono, tahun ini kami mengawali Pembinaaan Atlit - atlit usia dini sebanyak 20 atlit dari Cabor - Cabor seperti SENAM. TAEKWONDO, MENEMBAK, BULUTANGKIS, ATLETIK, RENANG, dan TARUNG DRAJAT, dengan memberikan anggaran khusus untuk Pembinaan  kepada atlit-atlit tersebut.

“Insya Allah tahun depan kami akan menambah jumlah Atlit - atlit yang akan dibina secara khusus sehingga berjumlah 40 atlit putra – putri,” lanjut Trenggono dalam dialog di Kantor nya.

Demikian pula adanya  Tahun 2019 ini dari KONI Kota Cimahi, cabor - cabor telah mendapatkan Anggaran Pembinaan Atau Dana Operasional Cabor dengan bagiannya masing - masing sesuai dengan Prestasi yang dicapai pada PORDA 2018.

Semoga apa yang dapat diperbuat/diberikan oleh Koni Cimahi kepada Cabor - cabor menambah motivasi. Semangat, spirit atlit nya untuk meraih prestasi pada masa yang akan datang khususnya pada PORDA 2022. 

_________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost