Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 150 Prajurit Korps Wanita (Kowal) TNI AL Adakan Pertemuan Rutin Dan Halal Bi Halal | Lawu Post

150 Prajurit Korps Wanita (Kowal) TNI AL Adakan Pertemuan Rutin Dan Halal Bi Halal

Selasa, 25 Juni 20190 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Sebanyak 150 Prajurit Korps Wanita (Kowal) TNI AL mengadakan pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengadakan acara halal bi halal. Acara tersebut digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) V Surabaya. (25/6).

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima Jabatan Perwira Koordinasi (Pakor) Kowal Wilayah Surabaya dari Kolonel Laut (KH/W) Zahar Mahmudah  Kepada Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. 

Kolonel Zahar Mahmudah yang akan memasuki masa pensiun, menyampaikan rasa bangga selama ini bisa menjadi Prajurit Kowal, dan tetap bangga sampai akhir masa purna bhakti, tetap jaga nama baik Kowal, belajar, disiplin dan hindari pelanggaran- pelanggaran pesannya. Dan sekaligus pamit undur diri dari kedinasan di TNI AL.

Sedangkan pejabat baru sebagai Pakor Kowal, Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P. menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Zahar yang telah membina dan membimbing seluruh Kowal wilayah surabaya sehingga semua pekerjaan bisa dilaksanakan dengan baik. Antara lain pelanggaran pelanggaran bisa diminimalisir. “Kowal harus belajar secara maksimal agar mampu melaksanakan tugas dengan baik” ujarnya.

Danlantamal V selaku Pembina Kowal Wilayah Surabaya dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Kolonel Zahar Mahmudah yang selama ini telah bekerja keras untuk mendukung seluruh kegiatan - kegiatan yang melibatkan Kowal, sehingga seluruh tugas bisa dilaksanakan dengan baik  sukses. “Kepada Kolonel Zahar selamat memasuki masa Purna Bhakti” ujar Danlantamal V.
Kepada seluruh Kowal Wilayah Surabaya agar meningkatkan disiplin, tetapjaga nama baik Kowal dimanapun berada dan hindari pelanggaran-pelanggaran. Selesai sambutan Danlantamal V memberikan cindera mata sebagai kenang kenangan kepada Kolonel Zahar Mahmudah.

Turut hadir dalam acara tersebut seluru Perwira Tertua (Pater) Kowal dari masing masing Kotama Wilayah Surabaya. (Dispen Lantamal V)

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost