Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Natal GKPO Halim Tahun 2018 | Lawu Post

Natal GKPO Halim Tahun 2018

Rabu, 12 Desember 20180 comments

Jakarta (LawuPost,Com) Natal merupakan peringatan lahirnya Sang Juru Selamat Yesus Kristus.  Setiap tahun, pada tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristen merayakan dan mengucapkan syukur atas kelahiran Yesus Kristus.  Demikian juga dengan jemaat GKPO Halim Perdanakusuma yang akan merayakan Natal bersama seluruh wilayah pelayanan di 9 kompleks.

Ibadah dan perayaan Natal Bersama GKPO Halim ini akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 14 Desember 2018, bertempat di gedung Puri Ardhya Garini, dengan mengusung tema Natal yaitu “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”, dan sub tema adalah “Hikmat Yesus Kristus Membawa Kedamaian Dalam Kehidupan Berjemaat”.

Acara perayaan Natal Bersama GKPO Halim yang dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Ibu Debby hariandy, akan diawali dengan ibadah yang menghadirkan Pendeta Gilbert Lumoindong sebagai pembawa firman.  Selanjutnya Perayaan kelahiran Sang Juru Selamat yang dipandu MC Vanda Hutagalung akan menampilkan talenta-talenta yang dimiliki GKPO Halim diantaranya Kwartet Komplek Dwikora, VG Trikora Children Choir, Paduan Suara Jemaat, Paduan Suara Ebenheizer dan Paduan Suara Komisi Pemuda.  Bahkan yang menjadi musik pengiring adalah grup band Komisi Pemuda.  Dalam acara ini nantinya juga mengundang Panti Asuhan Rawinala.

Panti Asuhan ini berada di bawah Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang merupakan sebuah lembaga yang melayani kebutuhan pendidikan penyandang tuna ganda netra.  Namun dibalik keterbatasannya, ternyata mereka mempunyai talenta yang luar biasa terutama dalam bermain musik.  Selalu bersyukur dan memuji kemuliaan nama Tuhan menjadi semangat mereka dalam menjalani kehidupannya.

Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) GKPO Halim Bapak Pta. Jorry Koloay mengapresiasi acara ibadah perayaan ini yang dilaksanakan secara bersama di 9 komplek wilayah pelayanan Gereja Kristen Protestan Halim.   Dari panitia juga akan mengundang Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E. selaku pembina umat kristiani TNI AU wilayah Halim dan sekitarnya.

Selanjutnya dari seksi acara akan menampilkan berbagai puji-pujian dari jemaat GKPO Halim, disamping akan tampil artis Karina Pramana yang mendendangkan beberapa buah lagu pujian.  Acara perayaan Natal Bersama GKPO Halim 2018 nantinya akan ditutup dengan menyanyikan bersama beberapa lagu Natal dan saling bersalam-salaman antar jemaat.  Diharapkan ibadah perayaan Natal ini akan dapat memberikan kesan yang mendalam bagi semua jemaat yang hadir. (Humas Panitia Natal 2018 ).

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost