Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Cilacap Peringati Hari Nusantara | Lawu Post

Lanal Cilacap Peringati Hari Nusantara

Jumat, 14 Desember 20180 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap melaksanakan upacara memperingati Hari Nusantara  2018 di Mako Lanal Cilacap Jalan Niaga 02 Kelurahan Tambakreja Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap, Kamis (13/12).

Danlanal  Cilacap, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri dengan tema “Perwujudan kesatuan Nusantara yang utuh melalui deklarasi Juanda menuju poros maritim dunia”.

Upacara  Peringatan Hari Nusantara dengan Koamandan Upacara  Kapten Laut (S) Nicodemus P (Ka Akun Lanal Cilacap) di awali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan Pembacaan Deklarasi Joeanda serta di akhiri dengan Pembacaan Doa.

Hadir dalam upacara tersebut para Kasatker dan Perwira Staf Lanal Cilacap dengan peserta upacara terdiri dari  Pleton Pama, gabungan Bintara dan Tantama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Cilacap. (Dispen Lantamal V)

_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost