Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Malang Laksanakan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat P-1 / P-2 Ta. 2018 | Lawu Post

Lanal Malang Laksanakan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat P-1 / P-2 Ta. 2018

Rabu, 28 November 20180 comments

Malang (LawuPost.Cum) Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang, Lantamal V melaksanakan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan  P – 1 /  P - 2  yang dievaluasi oleh Tim Kolat Koarmadan Il selama dua hari sejak kemarin hingga hari ini.

Kehadiran tim penguji yang Letkol Laut (P) Y Tamoni  beserta enam  orang anggota selama dua hari ini, diterima Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (KH) Drs.Muriyanto di Gd. Gajah Mada Mako Malang.

Tim Kolat Koarmada ll menekanan kepada  seluruh anggota agar dapat melaksanakan semua kegiatan latihan dengan semaksimal mungkin sesuai dengan prosedur latihan ditetapkan.

Katim Kolatarmada menyampaikan bahwa uji terampil Glagaspur  Pangkalan tingkat P – 1 dan P – 2 di Lanal Malang dapat terlaksana dengan baik,  aman dan lancar.

Sementara itu Palaksa Lanal Malang berharap,  Tim Penilai dari Kolatarmatim dapat memberilkan koreksi dan masukan agar kedepan Lanal Malang menjadi lebih baik.

Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan  P – 1 /  P - 2  ini lanjutnya, dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pembinaan di bidang operasi dan latihan selama kurun waktu 1 tahun guna meningkatkan kemampuan dan kesiapan  Pangkalan sebagai komponen SSAT .

Latihan ini untuk mencapai tingkat kesiapan operasi yang dipersyaratkan serta diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan ketrampilan personel maupun kelompok guna penyerasian kesiapan dan prosedur secara benar.

Penilaian kegiatan uji terampil Glagaspur Pangkalan meliputi perangkat lunak, uji tulis, pengecekan material dan driil peran-peran yang meliputi : menembak laras panjang dan pistol , bongkar pasang senjata , PBB , Dakhura, Peran Anti teror dan Sabotase ,  Peran Pertahanan Pangkalan, Peran Kebakaran, renang militer, peluit dan morse serta   PDD Khas TNI AL lainnya. (Dispen Lantamal V)
______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost