Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Perlihatkan Tehnik Cara Menjinakkan Ular Berbisa | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Perlihatkan Tehnik Cara Menjinakkan Ular Berbisa

Senin, 08 Oktober 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke - 73 TNI, merupakan tradisi yang dapat menumbuhkan jiwa korsa bagi seluruh prajurit. Pada puncaknya banyak kegiatan yang ditampilkan diantaranya demonstrasi - demonstrasi yang sifatnya menghibur.

Puncak dari Upacara HUT ke-73 TNI dilaksanakan di Lapangan Gasibu Bandung Jumat (5/10) dengan Inspektur Upacara Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han),  sedangkan Komandan Upacara  Letkol Pas Kandung Wijoyoho.

Selain demonstrasi  bela diri, kolaborasi musik modern dan musik daerah ditampilkan juga demonstrasi penjinakan ular berbisa jenis bleck cobra.

Pada demontrasi yang menegangkan seluruh mata tertuju kepada karung - karung yang dibawa oleh beberapa personil dari Pusdikpasus, ternyata isinya ada beberapa ekor ular berbisa yang berjenis King Cobra.

Sehingga memiliki aura tersendiri dan sekaligus menarik perhatian Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), dan tanpa ragu - ragu Pangdam masuk kelapangan dan langsung menangkap salah satu ular tersebut.

Pangdam katakan, " King Cobra ini merupakan ular berbisa dan sangat mematikan, bagi yang tidak memiliki kemampuan jangan coba bermain - main dengan ular ".

Di HUT ke - 37 TNI ini, Pangdam III/Siliwangi perlihatkan tehnik atau cara penangkapan ular berbisa, setelah ditangkap lalu diangkatnya, seperti tidak berdaya selama berada di genggaman tangan Pangdam.

King Cobra ular yang sangat mematikan apabila kena gigitannya manusia atau hewan pada hitungan detik akan mati, karena racun akan langsung masuk pada aliran darah, sehingga darah akan meracuni seluruh jaringan sel darah kemudian manusia atau hewan akan mati.

" Memiliki kemampuan menjinakan ular berbisa tidak dimiliki oleh semua orang apabila kita ceroboh maka resikonya sangat patal ", jelas Pangdam. (Pendam III/Siliwangi).

_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost