Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapten Arm. CH. Suharto : TMMD ke-103 Kodim 0613 Ciamis prioritaskan Perbaikan Jalan | Lawu Post

Kapten Arm. CH. Suharto : TMMD ke-103 Kodim 0613 Ciamis prioritaskan Perbaikan Jalan

Kamis, 18 Oktober 20180 comments

Ciamis (LawuPost.Com) Ditemui di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1309 Panawangan, Kapten Arm. CH. Suharto  Danramil 1309 Panawangan 18/10/18 menyampaikan keterangan terkait dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desa Lumbung  Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, bahwa salah seorang anggotanya yaitu Sertu Otong Suherlan sudah diperintahkan   untuk bergabung dalam kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018  tersebut yang dimulai dari Tanggal 15 Oktober sampai dengan 13 Nopember 2018. Selanjutnya Danramil 1309 Panawangan menginformasikan bahwa upacara pembukaan bertempat di lapangan sepak bola Babantar telah dilaksanakan senin 15/10/18 bertindak sebagai Irup Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin. TMMD merupakan bagian dan wujud nyata kepedulian TNI turut andil membangun infrastruktur Desa bekerjasama dengan masyarakat agar dapat dirasakan hasil dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Menurut Dandim 0613 Ciamis Letkol. Arm. Reza Nur Patria, M.Si.  tema TMMD ke-103 di Desa Lumbung adalah “ TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi” . Adapun kegiatan TMMD Kodim 0613 Ciamis bertempat di Desa lumbung kegiatan fisiknya berupa pengerasan jalan dan pengaspalan, rabat beton jalan, saluran irigasi, sarana dan penyuluhan keagamaan, tata cara penanggulangan bencana.

Kepala Desa Lumbung Yuyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI khususnya Dandim 0613 Ciamis, dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 didesa yang dipimpinnya dapat merubah situasi dan kondisi menjadi lebih bagus dan hasilnya dapat segera dinikmati masyarakat.

 
_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Dadan
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost