Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT Kemerdekaan RI KE 73 dan HUT Jalasenastri Ke 72 Tahun 2018, Lanal Malang Gelar Olahraga Bersama | Lawu Post

Peringati HUT Kemerdekaan RI KE 73 dan HUT Jalasenastri Ke 72 Tahun 2018, Lanal Malang Gelar Olahraga Bersama

Minggu, 12 Agustus 20180 comments

Malang (LawuPost.Com) Untuk memperingati HUT Jalasenastri Ke-72 dan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V menggelar olahraga bersama beruapa jalan sehat di dalam lingkungan Mako Lanal  Malang yang diikuti oleh seluruh personel serta  istri prajurit dan keluarganya, Sabtu (11/8).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Elis Nanang Hariono dan  seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Malang juga diikuti   seluruh istri anggota  baik Militer maupun PNS Lanal Malang.

Selain jalan sehat,  kegiatan ini dimeriahkan juga dengan berbagai lomba diantaranya menghias tumpeng, balap klompen,  balon berpasangan, memindahkan belut  dan merangkai bunga.

Seluruh peserta dengan antusias mengikuti jalanya acara sehingga menambah suasana semakin semarak.

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono dalam kesempatan tersebut menekankan kepada istri prajurit Lanal Malang agar dapat menjadi istri prajurit TNI AL yang berbudi, setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berahklak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.(Lantamal V)


_______________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost