Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Tutup Kegiatan Madabintal Calon Taruna Taruni Angkatan 56 STIMART AMNI Semarang | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Tutup Kegiatan Madabintal Calon Taruna Taruni Angkatan 56 STIMART AMNI Semarang

Senin, 06 Agustus 20180 comments

Semarang  (LawuPost.Com) Komandan pangkalan TNI angkatan Laut (Danlanal)  Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, S. E., menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan Madabintal Catar dan Catir Sekolah Maritim Stimart Amni Semarang kemarin petang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Stimart AMNI, Suprapto, Ketua Stimart AMNI, Siswadi, Palaksa Lanal Semarang, Dosen Pembimbing,  Pelatih dan Instruktur.

Dalam rangka penutupan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar, mental dan fisik yang  diikuti oleh 730 orang Catar dan Catir Sekolah Maritim Stimart Amni Semarang tersebut dilaksanakan upacara tradisi mandi laut.  Komandan Lanal Semarang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut .

Dalam sambutannya Komandan Lanal Semarang menyampaikan Rasa bangga terhadap Catar dan Catir Stimart AMNI dan sekaligus salut atas keberhasilan seluruh peserta Madabintal menyelesaikan beberapa tahap latihan yang selama satu pekan penuh.

“Saya merasa bangga terhadap Catar dan Catir Stimart AMNI dan sekaligus salut atas keberhasilan seluruh peserta Madabintal menyelesaikan beberapa tahap latihan yang selama satu pekan penuh,” ujar Komandan Lanal Semarang.

Hal tersebut tidak mudah dilakukan yang bisa melakukan dan melaksanakan hanyalah orang yang bermental baja dan berdedikasi tinggi,  untuk itu Komandan Lanal Semarang mengucapkan selamat semoga kesuksesan belajar di Sekolah Maritim Stimart AMNI berjalan dengan baik semoga kelak kemudian hari menjadi seorang Pelaut yang handal yang siap membantu menjaga kedaulatan Yuridiksi perairan NKRI.


“Selamat belajar tunjukkan Karakter Taruna dan Taruni Sekolah Maritim Stimart AMNI dengan baik, pungkasnya.(Lantamal V)

 
_____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost