Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kenang Jasa Pahlawan, Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Lanal Tegal Laksanakan Ziarah di TMP Pura Kusuma Negara | Lawu Post

Kenang Jasa Pahlawan, Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Lanal Tegal Laksanakan Ziarah di TMP Pura Kusuma Negara

Jumat, 24 Agustus 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Jalasenastri Cabang 7 Korcab V Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal Lantamal V, melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Pura Kusuma Negara Jl. Melati Kel. Mangunkusuman Kota Tegal, Jumat,(24/8/2018).

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga yang dipimpin langsung oleh Ny. Endah Agus Haryanto selaku Ketua Cabang 7 Korcab V bersama dengan anggota Jalasenastri Lanal Tegal ini, Dalam rangka rangkaian memperingati HUT Jalasenastri Ke-72 Tahun 2018.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai refleksi pencerminan diri, atas jasa para Pahlawan. "Kita hadir disini untuk mengingatkan kembali, bahwa saat ini kita telah merdeka karena jasa mereka, para Pejuang Kemerdekaan", ujarnya.

Lebih lanjut lagi Ny. Endah mengatakan "Kegiatan seperti ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para Pahlawan. Mereka rela berkorban jiwa dan raga. Sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini supaya lebih bisa memaknai dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, sebagaimana para Pahlawan yang berjuang untuk Negeri ini."Pungkas Istri dari Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla selaku Komandan Lanal Tegal.

Usai acara Ziarah dan Tabur Bunga, rombongan Jalasenastri Lanal Tegal melaksanakan kegiatan angjasana sekaligus silahturahmi dirumah anggota Warakawuri yang ada di Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang.(Lantamal V)

____________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Krisna S
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost