Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden RI | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Sambut Kedatangan Presiden RI

Jumat, 27 Juli 20180 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke wilayah Jawa Barat, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Pj. Gubernur Jabar Komjen Pol M. Iriawan dan Muspida sambut kedatangan Presiden RI di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (27/7).

Kedatangan Presiden RI dalam rangka Wisuda dan Pelantikan Pamong Praja Muda IPDN Angkatan XXV Tahun 2018 di Kampus IPDN Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Sebagai Pangkoops,  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) bersama Kapolda Jabar mengamankan  kunjungan dan seluruh kegiatan Presiden RI selama berada di Wilayah Jawa Barat dan sekitarnya hingga Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta.

Pangdam menegaskan, " laksanakan tugas Pam VVIP ini dengan sebaik - baiknya dan laksanakan sesuai dengan SOP VVIP yang telah ditetapkan ".

Ditambahkannya, " minimalisir  permasalahan atau gangguan dilapangan yang dapat menghambat serta mengganggu  perjalanan dan kegiatan Presiden bersama  rombongan di wilayah Jawa Barat ".

" Berikan keamanan dan kenyamanan kepada bapak Presiden, ibu negara dan rombongan selama melaksanakan kegiatan di wilayah Jawa Barat ", ungkapnya. (Pendam III/Siliwangi)
 

Admin : Yudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost