Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bersama Komunitas Gowes SGTB Club, Komandan Lanal Tegal Turut Meriahkan Gelaran Fun Bike Hut Bhayangkara Ke-72 Polres Tegal Kota | Lawu Post

Bersama Komunitas Gowes SGTB Club, Komandan Lanal Tegal Turut Meriahkan Gelaran Fun Bike Hut Bhayangkara Ke-72 Polres Tegal Kota

Minggu, 01 Juli 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama Komunitas SGTB (Sea Ghost Tegal Bike) Club Lanal Tegal mengikuti kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Tegal Kota yang dihadiri oleh Jajaran Forkompinda dan diikuti oleh Komunitas Fun Bike TNI-Polri serta Komunitas Fun Bike Warga Masyarkat Tegal, Brebes, Pemalang lk 1.000 orang, Minggu (1/7).

Acara Fun Bike dilepas oleh Kapolresta AKBP Jhon Wesly Arianto SIK dari halaman Mapolresta Tegal di Jl. Pemuda No.01 Kecamatan Tegal Barat dengan menempuh jarak sekitar 7 Km ini berlangsung meriah, dimana setelah menempuh garis finish seluruh peserta nampak antusias menikmati hiburan dan pembagian ratusan hadiah doorprize dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan empat unit sepeda gunung.

Dalam keterangannya Agus Haryanto sapaan akrab Komandan Lanal Ini menyampaikan “Kita baru saja mengikuti kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72, seperti kita ketahui Lanal Tegal mempunyai Komunitas fun bike yang bernama Shea Ghost Bike Tegal Club” ujarnya.

“Kami menyambut baik acara yang digelar oleh Bapak Kapolresta ini. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan Kesehatan serta semakin mempekokoh Soliditas TNI-Polri. Melalui gelaran Fun bike ini juga untuk mempererat silakturahmi dan menyejukan suasana Warga masyarakat Kota Tegal pasca pemilihan Walikota kemarin dimana sempat terjadi perbedaan pilihan.” pungkasnya.(Lantamal V)

Admin : Erwin M
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost