Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Tegal Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anggota PPAL dan Anak Yatim | Lawu Post

Lanal Tegal Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anggota PPAL dan Anak Yatim

Senin, 11 Juni 20180 comments

Tegal (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (danlanal) Tegal Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE,M.Tr.Hanla bersama prajurit, PNS dan Keluarga Besar Lanal melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan seluruh anggota PPAL dan anak yatim di Mako Lanal Tegal Jl. Proklamasi No.01 Kota Tegal kemarin.

Acara buka puasa bersama yang berlangsung Kamis Petang dihalaman Mako Lanal Tegal berlangsung khidmat ini, diawali dengan pembacaan Ayat suci Al Quran oleh Serka SAA Apandi dan ceramah tausyiah oleh KH. Abdul Manaf, dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama.

Pada kesempatan tersebut turut pula diberikan santunan Watzah oleh Komandan Lanal kepada tiga orang ahli waris anggota PPAL serta pemberian santunan kepada 30 anak  Yatim Piatu dari Yayasan Aisiyah yang beralamatkan di Jl.Perintis Kemerdekaan Kota Tegal.

Dalam Sambutannya Agus Haryanto Yang merupakan orang Nomor satu di Lanal Tegal Ini menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota Lanal sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Melalui momentum acara buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini diharapkan semakin dapat mempererat jalinan silaturahmi keluarga besar Lanal Tegal” Pungkasnya.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost