Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cari Barokah, Pengurus Cabang 4 Korcab V DJA ll Bagikan Takjil | Lawu Post

Cari Barokah, Pengurus Cabang 4 Korcab V DJA ll Bagikan Takjil

Senin, 11 Juni 20180 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Momentum Bulan Suci Romadhan sebagai bulan penuh barokah dinanfaatkan Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Heni  Heri Triwibowo bersama seluruh Pengurus Cabang 4  dengan menggelar pembagian takjil gratis di depan Komplek Rumdis TNI  AL Kalibanteng Jalan Abdul Rahman Saleh Kota Semarang, Rabu (6/6).

Ketua Cabang 4 di sela sela pembagian Takjil Gratis tersebut  mengatakan, pembagian takjil bersama seluruh Pengurus Cabang 4 ini adalah merupakan agenda kegiatan tahunan dari Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sasarannya adalah warga yang sedang menjalankan ibadah puasa yang pada saat itu sedang melaksanakan perjalanan,  sehingga dalam berkendara tidak perlu tergesa gesa, dengan memperoleh Takjil tersebut diharapkan bisa beristirahat sejenak dan membatalkan puasanya walaupun belum sampai ditempat tujuan (rumah).

Hal ini lanjutnya, diharapkan dapat memberikan ketenangan bagi para berkendaraan. "Pembagian Takjil Garatis ini bertujuan agar Jalasenastri Cabang 4 lebih dekat kepada Masyarakat," harapnya.

Pada pembagian takjil kali ini, Cabang 4 DJA ll telah menyiapkan 200 Paket  Takjil Gratis kepada Masyarakat.

Terlihat Masyarakat cukup Antusias menerima Takjil tersebut, hal tersebut membuat para Pengurus Cabang 4 bersemangat, terbukti kurang lebih 200 Paket Takjil Gratis habis dalam waktu kurang dari 20 menit.(Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost