Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tim Menembak Lantamal V Ikuti Lomba Menembak Hardikal 2018 | Lawu Post

Tim Menembak Lantamal V Ikuti Lomba Menembak Hardikal 2018

Minggu, 29 April 20180 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Tim menembak Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V mengikuti lomba menembak pistol beregu dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL ke-72 tahun 2018 yang digelar di Lapangan Tembak Braja Musti, Bumimoro,  Surabaya,  Rabu (26/4/2018).

Tim Lantamal V kali ini diperkuat Danpomal Lantamal V,  Letkol Laut (PM) Joko Tri S, Mayor Laut (KH) Suroyo, Mayor Laut (T) Nurohman, Mayor Laut (T) Andri Hadi Susilo, Kapten Laut (P) Makrus Riyanto, Lettu Laut (PM) Iwan Setiawan, Lettu Laut (KH/W)  Betty, Peltu Gatot G, Serma (Jas/W) Putri dan Klk Arif.

Menurut Danpomal Lantamal V yang juga Ketua Yanus Menembak Lantamal  V mengatakan bahwa Lantamal V menurunkan tim terbaiknya saat ini.  Dalan ajang lomba menembak pistol tersebut, Lantamal V menurunkan tim terbaiknya dan berharap bisa tampil percaya diri dan meraih nilai terbaik.

“Hari ini Lantamal V menurunkan tim terbaik untuk berlomba dalam ajang lomba menembak pistol beregu 10 orang dengan rincian 4 pamen, 2 Pama, 2 Kowal, 2 Bintara/ Tamtama,” terangnya.

Lomba menembak pistol beregu ini di ikuti 10 kontingen terdiri dari tim Koarmatim, Kodiklatal, AAL, Marwiltim, Seskoal, Puspenerbal, STTAL, Lantamal V Surabaya, Dispsial dan Satlinlamil Surabaya.

Lomba menembak ini terdiri dari dua kategori yaitu kategori slow fire 10 butir peluru dengan waktu 3 menit dan Rapid fire 10 butir peluru dengan waktu 63 detik.

Tampil sebagai juara dalam ajang lomba menembak beregu tersebut yaitu juara I Marwiltim dengan skor 1825, juara II Kodiklatal dengan skor 1819 dan juara III AAL dengan skor 1762. Sedangkan Lantamal V menempati posis ke-5 dengan skor 1596.

Menurut Joko -begitu Ia akrab disapa-  bahwa timnya sudah menampilkan yang terbaik, namum tim lainnya lebih siap dalam turnamen ini. "perlu latihan lebih keras dan berlanjut,  sehingga kemampuan bisa terpelihara dan meningkat," terangnya.(Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost