Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Lanal Malang Beri Beasiswa Anak Prajurit Berprestasi | Lawu Post

Jalasenastri Lanal Malang Beri Beasiswa Anak Prajurit Berprestasi

Rabu, 04 April 20180 comments

Malang  (LawuPost.Com) Jalasenastri Cabang 9 Korcab  V DJAT Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V memberikan bantuan pendidikan (beasiswa pendidikan) bagi putra-putri prajurit Lanal Malang yang berprestasi, Rabu (4/3).

Penyerahan beasiswa pendidikan ini diserahkan langsung Kasi Sosial (Ny. I Wayan Ardana) didampingi Ur Sosial (Ny. Reza) dan Sekretaris (Ny. Supiyan) mewakili Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang Ny. Sisca Edi Krisna Murti dikantor Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Malang.

Menurut Ketua Cabang 9 Korcab V DJAT dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasi Sosial mengatakan bahwa pemberian beasiswa pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan TNI AL kepada putra-putri prajurit dan PNS TNI AL yang berprestasi dalam pendidikan.

Dengan pemberian bea siswa ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat belajarnya dan dapat bersaing dengan positif untuk mencapai prestasi setinggi mungkin.

Beasiswa ini diterima Revo Chanavi Mara dan Revi Ayu Febriana anak dari almarhum Serka Ttu Kanawi, Achmad Alwan Abidin dan Riska Aulin anak dari almarhum Serda Ttu Suyid Abadi, Luh Sri Intan Panda Bena dan Made Mutiara Septi Arnadhani anak dari almarhum Kopka Ptr Made Astawa, Rena Puspita Dewi anak dari almarhum Pengatur II/C Boimin.( Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost