Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Partai Garuda Lolos Menjadi Peserta Pemilu 2019, DPC Kota Cimahi Menggelar Syukuran | Lawu Post

Partai Garuda Lolos Menjadi Peserta Pemilu 2019, DPC Kota Cimahi Menggelar Syukuran

Minggu, 04 Maret 20180 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Cimahi menggelar acara syukuran karena Partai Garuda telah resmi menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2019.

Acara syukuran diselenggarakan di kantor DPC Partai Garuda Kota Cimahi, Jl.KH.Usman Dhomiri No/101 Rt/02 RW/19 Kel Padasuka, Kec Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Minggu, 4/3/2018 dan di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPC dan jajaran
Pengurus PAC.

Sederhana namun berjalan dengan khidmat, terlebih dengan hadirnya Ustad Taufik Ismail yang memberikan ceramaah dan nasehat kepada para pengurus dan simpatisan Partai garuda yang hadir.

Wakil Sekretaris  DPD Jabar Partai GARUDA Samiyati  dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kerja keras seluruh jajaran DPCPartai Garuda Kota Cimahi sehingga Partai Garuda bisa Lolos
dan menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2019.

“ Jawa Barat lolos 100 persen dan DPC Kota Cimahi menjadi baro meter,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Samiyati juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan, meskipun sudah lolos murni 100 persen bukan berarti perjuangan pengurus Partai Garuda sudah selesai, namun sebaliknya, dengan lolosnya Partai Garuda menjadi peserta pemilu diharapkan seluruh jajaran pengurus harus
lebih bekerja keras lagi.

“Kita tidak boleh jumawa karena Partai Garuda Lolos menjadi perserta pemilu 2019, perjuangan kita bukan hanya meloloskan namun sekarang perjuangan kita untuk menjadi pemenang di dalam pemilu 2019 dan kader – kader terbaik Partai Garuda banyak yang mengisi kursi di DPRD,” tegasnya.

Saat disinggung tentang mahar bagi kader – kader Partai Garuda yang akan mengikuti pemilihan anggota legislatif dengan tegas Sumiyati menjawab bahwa Partai Garuda tidak ada mahar bagi kader yang ingin mencalonkan menjadi anggota legislatif.

“Tidak ada mahar bagi kader yang ingin mencalonkan sebagai anggota legislatif,” tegasnya.

Sementaar itu Ketua DPC Partai Garuda Kota Cimahi Anton T Wibowo di dampingi Sekretarisnya Haryadi  kepada media ini mengatakan, dengan lolosnya Partai Garuda menjadi salah satu peserta pemilu 2019 pihaknya akan bekerja keras lagi untuk membesarkan Partai Garuda.

“Kami tidak mau hanya meraikan saja namun Partai Garuda harus menjadi pemenang dalam pemilu 2019, “ tegasnya.

Diakunya, sebagai bukti dan wujud loyalitas dan tanggung jawabnya DPC Partai Garuda Kota Cimahi,

 seluruh pengurus serta kader dengan segala upaya telah bekerja keras untuk untuk membesarkan Partai Garuda.

"Hasil konsolidasi dan rapat Pengurus DPC,  kita telah membentuk di 3 kecamatan dan 15 kelurahan yang berada di wilayah Kota Cimahi,” jelasnya.

Masih menurut Anton, Kami optimis partai Garuda akan lebih besar lagi, karena program yang selama ini kami sampaikan bisa menjawab persoalan di masyarakat.

"InsyaAllah Partai Garuda akan lebih besar lagi. Seluruh pengurus dan kader akan terus berkerja all out agar bisa menang Pemilu 2019 dan mendapatkan kursi di DPRD Cimahi yang terbanyak, Paling tidak setiap Dapil ada kader Partai Garuda yang menjadi anggota Dewan,” tegasnya.(Yudi/Krisna)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost