Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Cilacap Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke – 162 tahun 2018 | Lawu Post

Komandan Lanal Cilacap Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Cilacap ke – 162 tahun 2018

Rabu, 21 Maret 20180 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E. beserta Ketua Cabang 3 DJAT Ny. Agus Prabowo menghadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-162 Kabupaten Cilacap tahun 2018 kemarin.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Wakapolres Cilacap Kompol Hari Ardianto SH, SIK, MH., serta unsur Forkopimda Cilacap turut mendampingi Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji beserta Ketua PKK Kabupaten Cilacap dan Wabup Cilacap Syamsul Auliya Rahman, S.STP, M.M.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Cilacap antara lain Sema'an dan Khataman Al-Qur'an yang dipimpin oleh Ketua Jamiatul Quro Wal Hufad Kabupaten Cilacap KH. Sunanal Muqorobbin Al Hafidz yang diikuti sekitar 200 Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Wilayah kota Cilacap di Masjid Agung Darussalam Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap.

Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Surengrono di Desa Tritih Kulon Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap yang diikuti peserta ziarah rombongan dari Instansi OPD Kabupaten Cilacap dan siswa-siswi SMPN 1 Jeruklegi Cilacap.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Surengronodiawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan,  Mengheningkan Cipta, Peletakan Karangan Bunga, Penghormatan akhir kepada Arwah Pahlawan dan diakhiri dengan Tabur Bunga.

Sebagai rangkaian terakhir dari ziarah tersebut yaitu melaksanakan ziarah ke makam mantan Bupati Cilacap di TPU Karang Suci Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah Kabupaten Cilacap. Do’a dan tahlil dipimpin oleh KH. Imam Mudaris yang diikuti sekitar 100 orang dari Forkopimda dan Masyarakat.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost