Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DPW IMO Jabar Drs. Magatur Siregar Pimpin Rapat Internal | Lawu Post

Ketua DPW IMO Jabar Drs. Magatur Siregar Pimpin Rapat Internal

Jumat, 02 Maret 20180 komentar

Bandung (LawuPost.Com) Rakernas pertama Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu di Bali telah berlangsung dengan sukses.

Selain menyempurnakan  AD/ART dan Peraturan Organisasi, DPP IMO Indonesia juga mengukuhkan sejumlah kepengurusan IMO di tanah air, termasuk IMO Indonesia DPW  Jawa Barat (Jabar).

Pasca Rakernas Perdana di Bali, Ketua Ikatan Media Online (IMO) Indonesia DPW Jawa Barat Drs. Magatur Siregar, memimpin rapat internal, di Food Court Puskud Jln Soekarno Hatta Bandung, Jumat (02/03/2018).

Acara dengan penuh kekeluargaan tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya adalah pembentukan Panitia pelantikan dan seminar sosial, Ketua terpilih Agus Cheppy sekretaris M. Teguh dan Bendahara Ana Marlina

Dalam sambutannya Mangatur mengatakan,  pertemuan ini merupakan pertemuan perdana bagi jajaran pengurus dan anggota IMO Indonesia yang berada di Jawa Barat.

“Saya merasa senang dengan pertemuan ini, selain  mempererat tali silahturahmi jajaran pengurus dengan anggota, pertemuan ini telah menghasilkan beberapa program kerja IMO Indonesia di Jawa Barat,” terangnya.

Dengan adanya pertemuan ini semoga  terjalin rasa kebersamaan di antara para pengurus dan anggota , sehingga IMO Indonesia di Jawa Barat akan lebih maju dan lebih solid.

Dalam kesempatan tersebut Magatur juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota , apabila ada perdebatan atau selisih paham, kita harus bisa menyelesaikan dengan kekeluargaan.

“Apabila ada masalah di antara anggota IMO, kita harus bisa menyelesaikan dengan kekeluargaan, selain kita sudah menjadi orangtua kita juga orang intelektual,” tegasnya.(Yudi/Krisna)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost