Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Hadiri Penyuluhan Narkoba dan Kunjungi Panti Jompo | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT Hadiri Penyuluhan Narkoba dan Kunjungi Panti Jompo

Kamis, 15 Maret 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana  dan PIA Ardya Garini Malang Raya  mengikuti penyuluhan anti Nerkoba dan mengunjungi Panti Jompo kemarin.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018. Sosialisasi BNN Kota Malang ini berupa penyuluhan  Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN),  di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jl. Bromo no.17 Malang.

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan, penyuluhan bahaya narkoba yang kita laksanakan pada hari ini,  merupakan salah satu bentuk kerjasama konkrit antara Badan Narkotika Nasional kota Malang dan TNI yang ada di Malang Raya.

Kegiatan ini merupakan salah satu penjabaran dari visi Badan Narkotika Nasional ( BNN ) yaitu menjadi lembaga  non kementerian yang profesional dan mampu menggerakkan seluruh komponen masyarakat, bangsa dan Negara Indonesia dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya di Indonesia.

Visi dari Badan Narkotika Nasional ini harus terwujud dan didukung oleh semua komponen bangsa termasuk  institusi TNI.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Kasi Korem 083/Bdj, Tim Penyuluh dari BNN kota Malang Widhi Hariyadi, Pristiwanto Nugroho, Lia Marita, Fara Deasmara dan ketua Persit KCK cabang Rem 083 berserta segenap pengurusnya, perwakilan Pia Ardhya Garini (TNI-AU), serta perwakilan siswa dan siswi SMP Kartika 48 Malang.

Usai mengikuti penyuluhan  Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN),  selanjutnya para istri Tentara yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi tersebut melaksanakan  anjangsana ke Panti Jompo. Ny. Supiyan sebagai Sekretaris Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJAT  mewakili ketua menyerahkan tali asih kepada salah satu orang tua yang berada di Panti Jompo.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost