Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mantapkan Posisi Di Kantor Baru, Bakamla RI Lakukan Korvei Tahap Ke-2 | Lawu Post

Mantapkan Posisi Di Kantor Baru, Bakamla RI Lakukan Korvei Tahap Ke-2

Jumat, 02 Februari 20180 komentar

Jakarta (LawuPost.Com) Sebagai cerminan semangat Pegawai Bakamla RI dalam menempati kantor yang baru bertempat di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, seluruh pegawai melakukan kerja bakti (korvei), Jumat (2/2/2018).

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kasubbag Rumga Mayor Marinir Zaini. Dalam arahannya, Kasubbag Rumga memberikan instruksi titik fokus lokasi  korvei. Selanjutnya Plt. Inspektur Bakamla RI Kombes Pol. Drs. Sarono, M.H. juga memberikan arahan khusus sebelum korvei dimulai. Tidak tanggung-tanggung, pejabat tinggi dari Polri ini juga memimpin olah raga agar personel melaksanakan korvei dalam kondisi jasmani yang prima.

Jalannya kegiatan korvei tahap ke-2 ini juga dipantau langsung oleh Sestama Bakamla RI Marsma TNI Widiantoro, M.B.A., untuk memastikan agar kegiatan perkantoran sudah dapat berlangsung di hari Rabu yang akan datang (7/2).

Lebih lanjut, menurut rencana akan dilakukan kegiatan Syukuran Penempatan Gedung Perintis Kemerdekaan dalam waktu dekat yang akan diikuti oleh seluruh pegawai Bakamla RI. Syukuran ini juga turut mengundang Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. DR. KH. Said Aqil Siroj, MA., yang akan memimpin doa dalam kegiatan dimaksud. Hal ini menunjukkan rasa syukur dan kebanggaan atas diberikannya kepercayaan kepada Bakamla RI untuk menempati salah satu gedung bersejarah di Indonesia.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost