Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Seminar Nasional Ke-7 di Unair | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Seminar Nasional Ke-7 di Unair

Selasa, 27 Februari 20180 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Komandan Lantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri Dialog Nasional ke-7 bertema "SUKSES INDONESIA KU" bersama TNI AL, Kemeterian KKP,  Kementrian Perhubungan dan Mahasiswa Unair di Auditorium Universitas Air Langga Kampus “C” jalan Doktor Ir. H. Soekarno Mulyorejo kota Surabaya, Selasa (27/2/2018).

Dalam dialog Nasional tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP. menjadi nara sumber bersama Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang diwakili oleh Dirjen Pengelolahan Ruang Laut Brahmantya Setyamurti Poerwadi (Mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan)  dan Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Aspotmar, Pangarmatim, Gubernur AAL, Kadispenal, Kadisdikal, Asisten Pemprov Jawa Timur mewakili Gubernur Jawa Timur, Para Rektor Universitas di Surabaya, Para Kadis Kementrian Perhubungan, Para Kadis Kementrian KKP, Para Perwira TNI AL, Taruna Akademi AAL, Mahasiswa Universitas  ITS, Mahasiswa Universitas Sunan Ampel, Mahasiswa Universitas Hangtuah, Mahasiswa Universitas Airlanga, Mahasiswa Universitas Dr Soetomo, Mahasiswa STIA Kepelabuhan Barunawati, Mahasiswa Politeknik pelayaran Surabaya, Mahasiswa Politeknik kelautan & Perikanan Sidoarjo, Mahasiswa Balai Penerbangan, Mahasiswa kesatuan pelaut Indonesia, Mahasiswa Insitut Adi Tama, Mahasiswa Universitas Muhamadiah Malang, Perwakilan Asisoasi Nelayan Indonesia, Perwakilan Asosiasi Perkapalan dan segenap tamu undangan lainnya.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa serta dilanjutkan dengan Sambutan Rektor Universitas Air Langga.

“Selamat datang kepada seluruh nara sumber dan peserta Dialog Nasional ke-7 tahun 2018, kami sebagai tuan rumah menyampaikan penghargaaan yang setingginya kepada narasumber atas waktu untuk menghadiri acara dialog ini”.

Sedangkan Kasal memberi sambutan kepada peserta dialog di lanjutkan pemutaran Filler tentang Tugas TNI AL, Indonesia adalah bangsa matirim terbesar di dunia yang memiliki laut sangat luas dan di lanjutkan mengajak para hadirin dan mahasiswa menyanyikan nenek moyangku seorang pelaut.

Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi yang hadir dan diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih atas adanya Dialog ini dan meningkatkan rencana kedepan  akan membangun yang telah di canangkan pemerintah (Tol Laut) laut Indonesia yang sangat luas Kementrian akan berupaya mewujudkan Indonesia menjadi poros maritim dunia.

Dirjen Pengelolahan Ruang Laut Brahmantya Setyamurti Poerwadi (Mewakili Menteri Kelautan dan Perikanan) dalam sambutannya menyampaikan penegakkan illegal fishing KKP bekerjasama  dengan TNI AL, Polair dan Stikholder lain mengucapkan terima kasih serta rencana kedepan membangun program sentral kelautan dan perikanan terintrigasi (SKPT).

Harapan kami kepada hadiri peserta kapan kita terakhir kita kelaut, pesan terakhir jaga laut dan jangan buang sampah ke laut.

Selanjutnya acara Dialog Nasional ke-7 dengan tema "SUKSES INDONESIA KU" bersama TNI AL, Kementerian Kelautan dan Perikanan,  Kementrian Perhubungan dilanjutkan dengan tanya jawab Mahasiswa kepada Kasal dan Dirjen Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai penutup acara.(Red)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost