Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT Ke-55 Kowal, Lanal Banyuwangi Gelar Apel Khusus | Lawu Post

Peringati HUT Ke-55 Kowal, Lanal Banyuwangi Gelar Apel Khusus

Jumat, 05 Januari 20180 komentar

Banyuwangi (LawuPost.Com) Untuk memperingati HUT Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke-55 tahun 2018, prajurit dan ASN Pabgkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi Lantamal V menggelar Apel Khusus yang dipimpim Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M. Tr. Hanla di lapangan Mako Lanal Banyuwangi, Jum’at (5/1).

Bila dilihat dari sejarahnya,  Korps Wanita Angkatan Laut dicetuskan oleh komodor Yos Sudarso, dan pelantikan Kowal pertama dilakukan oleh Kasal Laksamana Muda R.E. Martadinata pada tanggal 5 Januari 1963. Tanggal tersebut di jadikan sebagai hari jadi Kowal.

Dalam apel Khusus HUT Kowal Letkol Laut (P) Suhartaya, M. Tr. Hanla menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada personel Kowal Lanal Banyuwangi, yaitu Peltu Kasmawati & Peltu Nav Tintin  yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas Lanal Banyuwangi dengan baik.

Hadir apel khusus HUT Kowal ke 55 diantaranya : Pjs Palaksa Kapten Mar Agus Fauzi, Danden Pomal, Pasintel, Pasops, para Perwira staf, Bintara, Tamtama & PNS Lanal Banyuwangi.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost