Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personel Lanal Semarang Bertekat Raih Nilai Sempurna di Uji Trampil Glagaspur Tingkat I dan II | Lawu Post

Personel Lanal Semarang Bertekat Raih Nilai Sempurna di Uji Trampil Glagaspur Tingkat I dan II

Selasa, 19 Desember 20170 comments

Semarang (LawuPost.Com) Personel Pangkalan TNI AL (Lanal) Ssmarang lantamal V,  bertekat untuk menyukseskan dan meraih nilai sempurna pada Uji Terampil Glagaspur Tingkat l dan ll tahun 2017 oleh Tim Komando Latihan Koarmatim.

Hal tersebut diungkapkan Palaksa Lanal Semarang  mewakili Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi
Pamungkas saat pembukaan Uji Terampil Glagaspur yang dihelat di ruang Karimun Jawa Mako Lanal Semarang, Selasa (19/12).

Uji Terampil Glagaspur yang akan berlangsung dua hari ini, dibuka  Ketua Tim Letkol Laut (P) D.A. Mansyur bersama Anggota Tim lainnya. Palaksa Lanal Semarang Hadir mewakili Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, beserta seluruh Perwira Staf Lanal Semarang.
Dalam pelaksanaanya dilaksanakan uji terampil berupa tertulis, selanjutnya Pengetahuan tentang Kebaharian, Bongkar Pasang Senjata Laras Pendek dan Panjang, PBB, Dakura, Menembak, Renang Militer, Menolong orang jatuh di laut, Peran Bahaya Umum, Peran Bahaya Udara, Sabotase, Menembak Laras Panjang dan Pendek, pelaksanaan Pemakaman serta penanggulangan bahaya kebakaran.

Terlihat seluruh Prajurit Lanal Semarang sangat bersemangat dan Senang dalam melaksanakan berbagai tahapan dalam Uji Terampil Glagaspur yang di selenggarakan dari Tim Kolatarmatim tersebut.

Seluruh Perwira dan Prajurit Serta ASN Lanal Semarang memberikan dukungan moril kepada Personel yang sedang melaksanakan Uji Terampil, agar yang bersangkutan Semangat dan bisa berhasil dengan baik.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost