Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Upacara Senin Pagi, Kadis Harkan Lantamal V Ingatkan Anggota Hati-Hati dan Hindari Narkoba | Lawu Post

Upacara Senin Pagi, Kadis Harkan Lantamal V Ingatkan Anggota Hati-Hati dan Hindari Narkoba

Selasa, 14 November 20170 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadis Harkan Lantamal) V Letkol Laut (T) Dadang Agus W., saat menjadi Inspektur upacara mengingatkan Anggota Labtamal V menghindari penyalahgunaan Narkoba, Senin (13/11). Upacara tersebut di gelar di lapangan Yos Sudarso Mako Lantamal V jl.  Laksda M.  Nazir No. 56 Surabaya.

Selain itu,  Kadis Harkan Lantamal V juga menyerukan agar seluruh personel  berhati-hati jika menggunakan atau naik kendaraan apalagi itu kendaraan roda dua (sepeda motor, red), mengingat banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

 Tidak lupa saya menghimbau kepada seluruh anggota Lantamal V untuk mengurangi keluar ksatrian. “usahakan untuk seluruh anggota agar mengurangi kegiatan yang berada di luar ksatrian, kalupun harus keluar ksatrian, usahakan untuk ijin kepada kepala bagian dan membawa surat ijin keluar ksatrian," terangnya.

Bagi personel yang mendapatkan kehormatan untuk melaksakan tugas jaga agar melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. “kepada seluruh anggota yang terlibat jaga, baik itu jaga Mako maupun jaga di pos-pos, agar menempati dinas jaga dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan terlena dengan situasi aman. Justru situasi yang seperti ini perlu diwaspadai. Musuh itu mencari waktu yang tepat atau lengahnya kita," ujar Kadis Harkan.

Yang terakhir, Dadang sapaan akrab Kadis Harkan Lantamal V ini mengingatkan seluruh anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan imtaq ujarnya maka kita bisa menghindarkan diri dari perbuatan yang terlarang, seperti molimo.

Sebagai contoh bahkan sering kita dengar dan lihat di berbagai media yaitu perselingkuhan dan narkoba. Untuk itu, maka dengan berbekal iman dan taqwa maka kita akan terhindar dari perbuatan tersebut.(Dispen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost