Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Berikan Bingkisan Kepada Korban Banjir | Lawu Post

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Berikan Bingkisan Kepada Korban Banjir

Rabu, 28 September 20160 comments

Garut (LawuNews) Ketua Persit KCK Rah III/Siliwangi dan Ketua Dharma Pertiwi Rah. C Ny. Anita Hadi Prasojo didampingi Wakil Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Iir Wuryanto dan rombongan mengunjungi korban bencana banjir di Kabupaten Garut.

Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepeduliaan kemanusiaan terhadap saudara - saudara kita yang tertimpa bencana banjir.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana
Rah III/Siliwangi pada kegiatan tersebut memberikan sembako,  bingkisan dan santunan kepada korban bencana air bah banjir di Kabupaten Garut.

Sembako yang diberikan berupa beras, mei instan dan telur yang merupakan kebutuhan pokok sehari - hari bagi warga sedangkan bingkisan lainnya berupa selimut, Tas dan perlengkapan sekolah juga memberikan tali asih kepada warga korban banjir yang dirawat di Rumah Sakit.

Ny. Anita Hadi Prasojo mengatakan, sebagai mahluk hidup atau manusia kita harus saling tolong menolong kepada sesama dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah dan kalau bukan kita siapa lagi.

Tujuan utama ke lokasi bencana yaitu untuk memberikan motivasi dan semangat untuk bangkit kembali dari keterpurukan kepada warga akibat tertimpa musibah bencana air bah atau banjir, ungkapnya.

Dijelaskannya juga korban bencana banjir ini bukan hanya dari kalangan masyarakat sipil saja tetapi terdapat juga anggota TNI dari jajaran Kodam III/Siliwangi sehingga kami datang untuk membantu mereka, katanya.

Mari kita bantu saudara - saudara kita yang terkena musibah agar kehidupan didaerah ini dapat segera normal kembali, ajaknya.

Ketua Persit KCK Rah III/Siliwangi juga meninjau tempat yang dijadikan sebagai tempat tinggal sementara bagi para pengungsi korban bencana dan tidak terlewatkan juga meninjau dapur umum dan mencicipi makanan yang dimasak oleh koki  para Prajurit dari Kodam III/Siliwangi.

Masakan yang dimasak oleh para Prajurit Kodam III/Slw lumayan enak dan bangga karena bapak - bapak Prajurit pandai masak juga, ujarnya. (Pendam III/Siliwangi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost