Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Cek Kesiapan Mudik 2024 di Pelabuhan Gilimanuk, Bali | Lawu Post

Panglima TNI Cek Kesiapan Mudik 2024 di Pelabuhan Gilimanuk, Bali

Kamis, 04 April 20240 comments

Puspen TNI (LAWUPOST.COM) Dalam rangka memastikan kesiapan Arus Mudik Lebaran tahun 2024 dan memberikan jaminan keamanan serta pelayanan yang optimal, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, bersama Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi melakukan peninjauan di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, pada Kamis (04/04/2024).

Sebelum memulai peninjauan, Panglima TNI dan rombongan menerima paparan dari Karo Ops Polda Bali mengenai kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024 di Posko Terpadu VVIV ASDP Pelabuhan Gilimanuk, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian parcel kepada para pemudik.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI juga menegaskan komitmennya untuk menyediakan berbagai sarana darurat untuk menjamin keamanan dan keselamatan selama Arus Mudik Lebaran 2024. "TNI menyiapkan Helikopter SAR, Motor Boat, Truk, Bus, Mobil Derek, Ambulance dan Pos Kesehatan guna menghadapi potensi bencana selama periode mudik Lebaran tahun 2024," ungkap Panglima TNI.

Turut mendampingi dalam rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Irwasum Polri, Asops Panglima TNI, ⁠Asops Kapolri, Danpuspom TNI, Kadiv Propam, Kakorlantas Polri, Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Kasdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Kabinda Bali, Kepala BPJT dan undangan lainnya.

 


Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost