Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua DPC Partai Hanura Didorong Untuk Dicalonkan Balon Wali Kota Cimahi | Lawu Post

Ketua DPC Partai Hanura Didorong Untuk Dicalonkan Balon Wali Kota Cimahi

Kamis, 30 November 20230 comments


CIMAHI (LAWUPOST.COM)  -
Ketua DPC. Partai Hanura Kota Cimahi, Euis Isop Romaya, S.Pd. didampingi Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, H. Dian Rahadian, SH.,MH., menggelar reses masa persidangan 3 tahun 2023 di wilayah RW.21 - RW.04 Kel. Cibeureum, (04/11/2023).

Ditemui awak media, Ketua H. Dian Rahadian mengatakan, bahwa kami hanya mendampingi untuk mendengar aspirasi dari warga masyarakat yang harus diperjuangkan sekaligus perkenalan bahwa Partai Hanura, calonnya tidak hanya di DPRD Kota Cimahi tetapi ada juga di DPRD Provinsi dan DPR RI.

"Harapan saya, Euis Isop Romaya sebagai Ketua DPC. Partai Hanura,  yang sudah dua periode pastinya sudah matang, dan pasti memahami dunia eksekutif," kata Dian.

Rencana ke depannya, kata Dian, bagaimana nanti perolehan kursi dewan di Kota Cimahi tidak hanya satu saja, mungkin ada 5 sampai 6 anggota dewan, sehingga bisa mengantarkan Bu Euis sebagai Wali Kota Cimahi," harapnya.

Kemudian, direspon oleh Ketua DPC. Partai Hanura sekaligus anggota DPRD Kota Cimahi, terkait diusulkan menjadi Balon  Wali Kota Cimahi, Euis menambahkan, sebagai kader Partai kalau memang ada kepercayaan dari masyarakat serta restu dari Partai Hanura, kita harus siap.

"Dalam hal ini, kita harus berupaya dan menunjukkan bahwa kita layak, selama kita optimis dan kebersamaan di semua lapisan, Insya Alloh hal tersebut bisa terealisasi," kata dia.

Menurut Euis, reses yang dihadiri oleh Ketua DPD. Partai Hanura Jawa Barat, menjadi bantuan support untuk tetap mengembangkan sayap Partai Hanura Kota Cimahi tetap siap dan semangat untuk lebih besar lagi," imbuhnya.

Ditambahkannya, kalau dipandang layak dan didukung oleh warga masyarakat Kota Cimahi, dirinya siap maju mencalonkan Wali Kota Cimahi.

"Ini merupakan momen yang sangat baik sekali, merupakan kesempatan untuk warga masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kota Cimahi.

Lanjut Euis, ada beberapa warga masyarakat yang baru bergabung dengan kami, dengan harapan yang sama menanamkan kepercayaan dan harapan terhadap kami dari Partai Hanura.

"Aspirasi warga saat ini, lebih kepada peningkatan kesejahteraan, pembangunan pisik, adanya kendala berbeda dengan dulu karena adanya program PPM. Sekarang difokuskan dari aspirasi anggota DPRD, lebih ekstra dengan aspirasi yang diperankan oleh DPRD, dengan semangat dan kepercayaan masyarakat, hal tersebut jadi kekuatan agar bisa terealisasi," pungkasnya. (***)



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost