Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Optimis Capai Target, Nasdem Gelar Konsolidasi dan Sarasehan Politik | Lawu Post

Optimis Capai Target, Nasdem Gelar Konsolidasi dan Sarasehan Politik

Senin, 30 Oktober 20230 comments


CIMAHI - (LAWUPOST.COM)
DPD Partai NasDem Kota Cimahi menggelar kegiatan Konsolidasi dan Sarasehan Politik, yang diadakan di Lembah Kinayungan, Jl. Ciuyah, Padaasih, KBB, (30/9/2023).

Hadir pada kegiatan Konsolidasi dan Sarasehan Politik tersebut, Ketua DPD NasDem Cimahi H. Enang Sahri, S.Sos., MM, Anggota DPR RI Dapil 1 (Kota Bandung – Cimahi) Muhammad Farhan, anggota DPRD Cimahi Partai NasDem Hj. Ehan Rochayati dan H. Muchlisin, serta Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota Cimahi Partai NasDem dan pengurus Partai NasDem lainnya.

Pada kegiatan Konsolidasi dan Sarasehan Politik Partai NasDem dihadiri 300 orang yang terdiri dari pengurus DPW, DPD, DPC sampai tingkat pengurus DPRt

Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi, mengatakan bahwa kami berkeinginan pada Pemilu tahun 2024 nanti, bisa mencapai 9 kursi di DPRD Kota Cimahi, meraih kursi DPRD Provinsi Jabar dan untuk DPR RI setidaknya ada 1 orang.

Dalam hal ini tentunya harus ada upaya, salah satu upaya adalah dengan konsolidasi antara Caleg baik itu DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/kabupaten juga dengan pengurus dari DPW, DPD, DPC dan DPRt Partai NasDem.

“Kita kumpulkan bagaimana menata raihan suara itu agar bisa terjadi betul-betul apa yang kita harapkan,” kata H. Enang Sahri yang juga akan mencalonkan Wali Kota Cimahi pada Tahun 2024.

Kegiatan ini juga, kata dia, bahwa Partai NasDem melakukan kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), dan untuk suara keseluruhan dari partai NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat, kita hitung ada 100 ribu suara.

“Kita menginginkan bisa diangka lebih dari 60% suara yang kita dapatkan,” ujar H. Enang Sahri, di sela – sela kegiatan Konsolidasi dan Sarasehan Politik Partai NasDem tersebut," imbuhnya.

H. Enang Sahri berharap kepada Bacaleg partai NasDem harus menjadi tim untuk bersatu, karena kita (NasDem) adalah tim di setiap Daerah Pemilihan (Dapil), maka lakukanlah bersama -sama untuk meraih suara, jadi musuh kita bukan di dalam lingkaran partai NasDem, musuh kita adalah di luar kita.

“Selain itu juga, saya berharap kepada semua Bacaleg agar tidak mudah patah semangat, tetapi tetap dalam koridor yang baik, jadi berikan edukasi pendidikan politik kepada masyarakat, jangan sekali – kali bermain curang,” tegasnya.(***)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost