Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Ikuti Jalan Santai & Senam Berkah di Rongga -Gununghalu Sekaligus Resmikan Infastruktur Jalan & Jembatan Wilayah Selatan KBB | Lawu Post

Bupati Hengki Ikuti Jalan Santai & Senam Berkah di Rongga -Gununghalu Sekaligus Resmikan Infastruktur Jalan & Jembatan Wilayah Selatan KBB

Minggu, 10 September 20230 comments

 


LAWUPOST.COM, KBB,- Minggu (10/9) kemarin, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Senam Berkah di Kec. Rongga dan Gununghalu sekaligus meresmikan Jalan ruas Selacau - Cisokan dan jembatan Tajim yang telah selesai pekerjaannya meski sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Hengki berharap selesainya perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat ini dapat berdampak positif terhadap pertumbuhan dan peningkatan perekonomian masyarakat. 


Ia mengatakan, berbagai potensi ekonomi dinilai sangat potensial di Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya potensi pariwisata yang ada di wilayah selatan Bandung Barat. 

"Wilayah selatan KBB sudah diperbaiki infrastrukturnya tinggal kita kembangkan potensi lainnya yang ada di wilayah selatan khususnya pariwisata,pertanian dan lain-lain," katanya.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai upaya  pengembangan pariwisata di wilayah selatan mulai dari wisata alam hingga wisata religi. 

"Minggu depan kita akan meresmikan Alun-alun cililin dengan konsep Little Madinah karena kami melihat Bandung Barat kota santri kalau dihitung terbesar ke-2 setelah Tasikmalaya," katanya. 

Ia berharap, dengan telah selesainya pembangunan infrastruktur jalan di wilayah selatan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

"Mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi di wilayah selatan dapat terus meningkat dari berbagai sektor potensial yang dimilikinya," tandasnya.(BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost