Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PPP Kota Cimahi Mendaftarkan Bacaleg Ke Kantor KPU | Lawu Post

PPP Kota Cimahi Mendaftarkan Bacaleg Ke Kantor KPU

Rabu, 31 Mei 20230 comments


CIMAHI -LAWUPOST.COM -
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi resmi mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Cimahi sebanyak 45 Anggota Bacalegnya Jalan Pesantren TTUC, Minggu (14/5/2023).

 
Pendaftaran di pimpin langsung oleh Ketua PPP H. Agus Solihin tepat pukul 17.00 Wib Bacalegnya mulai didaftarkan dan di terima langsung oleh sekretaris KPU Charlyasi M Siadari.

H. Agus Solihin kepada awak media mengatakan bahwa PPP didirikan oleh kaum Alim Ulama. “Menurut petunjuk dan istiqoroh para alim Ulama, PPP Kota Cimahi harus di pukul 17.00 WIB, makanya kita sedikit mengerjai Ketua KPU,” terangnya.

Lebih lanjut H. Agus Solihin menyampaikan dari seleksi untuk Bacaleg dari PPP akhirnya sudah memenuhi Quota sebanyak kursi di DPRD 45 orang Bacaleg, termasuk keterwakilan Bacaleg dari perempuan (gender) sudah memenuhi Quota 30%.
“Alhamdulillah sesuai yang diamanatkan, kita per Daerah Pemilihan (Dapil) ada yang lebih dari 30%, bahkan di dapil tertentu, banyak di dominasi oleh wanita,” terangnya.
 
Kita semua berharap supaya  PPP dapat meraih apa yang sudah di targetkan, yaitu satu Fraksi di DPRD Kota Cimahi. Jadi target yang sudah dicanangkan lembaga pemenangan pemilu PPP akan menargetkan 6 kursi, jadi minimal semua dapil terisi,

Hadir dalam pendaftaran PPP di KPU, Agus Solihin didampingi anggota DPRD Kota Cimahi dari PPP Edi Sofyan, dan Bacaleg Imat Ruhimat (mantan anggota DPRD Kota Cimahi 2001-2006), Sekretaris DPC PPP Kota Cimahi Periode 2021-2026, Sekretaris Siti Yanti Abintini, dan  Bacaleg DPRD Kota Cimahi dari PPP Dapil 4 Fitriyani Angelina Silaban, ***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost