Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Partai Hanura Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Kota Cimahi | Lawu Post

Partai Hanura Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Kota Cimahi

Rabu, 31 Mei 20230 comments


CIMAHI –LAWUPOST.COM-
Didampingi ribuan Kader dan simpatisan, Partai HANURA Kota Cimahi melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jl. Pasantren TTUC Kota Cimahi, (14/05/2023).

Ketua DPC. Partai HANURA Kota Cimahi Euis Isop Romaya, S.Pd. saat jumpa pers di KPU Kota Cimahi mengatakan ini adalah moment yang luar biasa bagi Partai HANURA Kota Cimahi karena Kader dan simpatisan sangat antusias mengawal dan menghantarkan para Calegnya.

"Awalnya yang akan hadir untuk menghantarkan para Caleg mendaftar ke KPU hanya 150 peserta, namun buktinya lebih dari 750 orang bahkan lebih dari 1.000 orang mendampingi pendaftaran," katanya.

Partai HANURA Kota Cimahi, kata Euis, sudah memenuhi quota caleg sebanyak 45 orang dan yang sudah didaftarkan juga memenuhi prosentase persyaratan gender.

“Untuk keterwakilan quota perempuan (gender) mencapai 55 persen, dari 45 Bacaleg terdiri dari 24 Perempuan dan 21 orang Laki-laki,” imbuhnya.

Saat disinggung target kursi di Pileg tahun 2024 mendatang, Euis mengatakan bahwa targetnya untuk DPRD Kota Cimahi adalah sebanyak 6 kursi DPRD Kota Cimahi.

Ditemui terpisah, Sri Wahyudi salah seorang Bacaleg Partai Hanura Kota Cimahi dari Dapil 3 Kel.Melong & Kel. Cibeureum mengatakan bahwa tujuannya menjadi anggota Legislatif adalah untuk memperjuangkan hak – hak warga masyarakat melalui perda yang di buat bersama Wali Kota.

Lanjutnya, dirinya akan melakukan pengawasan anggaran yang di gelontorkan oleh Pemkot Cimahi agar tepat sasaran yaitu tepat kepada kebutuhan masyarakat.

"Dan yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Perundang-undangan, Peraturan Daerah dan Kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah," pungkasnya.(***)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost