Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sri Wulan Juliana Bacaleg dari Partai HANURA Dapil 6, Maju Karena Panggilan | Lawu Post

Sri Wulan Juliana Bacaleg dari Partai HANURA Dapil 6, Maju Karena Panggilan

Rabu, 23 November 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com)   Sri Wulan Juliana Bacaleg dari Partai HANURA Dapil 6 Kelurahan Padasuka dan Setiamanah Kota Cimahi setiap malam Jumat berbagi kepada tukang becak, anak jalanan dan kaum duafa yang ada disekitar alun - alun Kota Cimahi.

Usai berbagi, Wulan pagilan akrabnya kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini bukan yang pertama namun hampir setiap malam jumat. 

"Kita berbagi saja,  semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan saudara - saudara kita ini," ungkapnya. 

Namu saat di singgung kesiapan maju sebagai Calon legislatif,  Wulan menjawab kalau sudah rezekinya tidak akan kemana. 

Wulan mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini tidak ada hubungan dengan pencalonan namun niat kami ibadah dan sudah lama kami melakukan berbagi kasih seperti ini. 

Lebih lanjut Wulan mengatakan bahwa, maju mencalonkan Dewan meskipun sekarang masih sebagai Bacaleg adalah panggilan dan Alhamdulillah mendapat restu dari keluarga.

Kemudian berbincang dengan Ibu Euis Isop anggota DPRD Cimahi Sekaligus Kutua DPC dari Partai Hanura maka nyambung lah obrolan kami dan akirnya saya maju menjadi Calon Anggota DPRD Cimahi dari Partai Hanura .

"Kami akan berjuang dibidang Sosial, Pendidikan dan Kesehatan," tegasnya. 

Diakuinya,  selama ini sudah banyak membantu anak - anak yang putus sekolah dan anak - anak yang berniat dan ingin bersekolah tapi tidak memiliki biaya serta, orang tua tidak mampu.

"Saya juga sering membantu anak yang sudah selesai sekolah tapi ijazahnya masih ditahan,  karena ada tunggakan biaya yang belum dilunasi di sekolah,"ungkapnya. (Yudi) 


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost