Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Muhaimin Squad Chapter Bandung, Deklarasikan Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 | Lawu Post

Muhaimin Squad Chapter Bandung, Deklarasikan Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024

Rabu, 23 Maret 20223comments

Bandung (LawuPost.Com) -  Dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden RI ( Capres) tahun 2024 terus bermunculan.

Kali ini Muhaimin Squad Chapter Bandung mendeklarasikan dukungannya kepada  Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Calon Presiden 2024, kegiatan deklarasi di laksanakan di Kafe Sinopsis Bandung, Rabu (23/3/2022).

Kordinator Muhaimin Squad Nasional Angga Ruspanji kepada media ini mengatakan bahwa dukungan kepada Pak Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi calon Presiden karena Pa Muhaimin mempunyai kemampuan untuk membangun dan mensejahterakan masyatakat Indonesia.

Selain itu, Pak Muhaimin adalah sosok yang dekat dengan masyarakat dan beliau sangat peduli pada masa depan generasi muda.

"Kami melihat pak Muhaimin Iskandar mampu mewujudkan konsep pendidikan dan pembangunan. Karena,  Pembangunan masa kini harus mampu membawa keseimbangan antara kesejahteraan ekonomi, sosial, pendidikan, keberlangsungan alam, dan masa depan generasi berikutnya," tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Koordinator Muhaimin Squad Bandung Azwar Rinaldy, sudah saatnya pak Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Presiden.

Kami mendukung pak Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024, karena beliau selalu mendorong terwujudnya pendidikan untuk para generasi muda. Dengan pendidikan yang baik akan membuat masa depan para generasi bangsa maju dan lebih baik lagi.

"Pak Muhaimin adalah sosok pemimpin yang mengerti kondisi kehidupan masyarakat, beliau masih muda, visioner, bertanggung jawab dan yang tidak kalah pentingnya beliau sosok teladan bagi generasi bangsa," tegasnya.***

 

Share this article :

+ comments + 3 comments

23 Maret 2022 pukul 20.28

Mantapppp

23 Maret 2022 pukul 20.57

Sosok pemimpin yang cocok untuk negara indonesia #muhaiminsquad

24 Maret 2022 pukul 04.33

Pak Muhaimin Top , Presidenku 2024 ,#Muhaiminsquad

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost