Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Sekolah SD Pamedarharti Kecewa Kadisdik KBB Tebang Pilih | Lawu Post

Kepala Sekolah SD Pamedarharti Kecewa Kadisdik KBB Tebang Pilih

Rabu, 06 November 20190 comments


Sindangkerta (LawuPost.Com) Dua bulan ke belakang dilaksanakannya verifikasi tim Aset sarana dan prasarana sekolah di kantor UPT Sindangkerta, pada saat itu saya walk out karena sangat ironis sekolah yang lain hanya memperlihatkan foto - foto via Laptop tapi saya selaku Kepsek Pamedarharti yang berlokasi di wilayah Desa Cicangkang Girang menginginkan Cek fisik langsung kelapangan'" ungkap Endang S. P. d kepada Awak media di ruang kerjamya baru baru ini.

Selain itu pula Endang memperlihatkan ruang kelas yang sudah rapuh dengan di tahan penyangga bambu agar tidak roboh juga tembok yg di halangi bangku biar tidak di senderi murid - murid nya karena takut ambruk, apalagi di musim penghujan seperti saat ini kami sangat takut dan risih mengajar, padahal 167 Anak murid di sini dari kls 1 sd kls 6 para orang tua nya menitipkan dan mempercayakan pendidikan sampai keselamatannya.

Dari keseluruhan guru pendidik di sekolah kami hanya Dua orang PNS sisanya Honor semua jadi Kadisdik juga harus melihat berdasarkan riil di lapangan apa yg kami mau dan capai bagaimana  kita kejar Slogan LUMPAAAT nya pa Bupati sedangkan pelayanan verifikasi bangunan saja Tidak sesuai harapan kami pungkas Endang mengakhiri pembicaraanya.

___________________________________
Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : F. Bima/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost